iBOTA Pantai Tanjung Bayang, Sambut Hari Ibu

iBOTA Pantai Tanjung Bayang, Sambut Hari Ibu

Menyambut Hari Ibu, 7 aktivator dari Makasar melakukan DXPedition dalam kegiatan iBOTA Pantai Tanjung Bayang Makasar, Sulawesi Selatan.

Aktivasi Pantai Tanjung Bayang dalam kegiatan Amatir Radio Beaches On The Air dilakukan melalui 40 meter band di 7120 MHz SSB. Hari pertama 18/12/2021 akan telah diaktivasi Old Mans dan Hari berikutnya 19/12/2021 all YLs akan melanjutkan aktivasi.

Kegiatan Beaches On The Air (BOTA) Tanjung Bayang dilakukan sekaligus untuk menyambut Hari Ibu. Aktivator yang akan melanjutkan aktivasi 19/12/2021 adalah Young Lady Station (YLs), diantaranya A.Wahyuni Nyompa – YC8DBI, Hj Fath Habib YC8HFC dan Hj. Kasmalestari – YB8EZY.

Inilah daftar aktivator iBOTA Pantai Tanjung Bayang 18/19 Des 2021 sumber dari https://ibota.id/ :

  1. BACHTIAR. SE YC8BHZ
  2. ZULKIFLI ZAINAL ABIDIN YD8BZL
  3. SUPARNO. BA YD8DYX
  4. A.WAHYUNI NYOMPA YC8DBI
  5. HJ. KASMALESTARI YB8EZY
  6. Hj Fath Habib YC8HFC
  7. NURHASIAH YC8ASS
iBOTA Pantai Tanjung Bayang, Sambut Hari Ibu

All station diatas memancar secara bergantian untuk memanggil seluruh chaser yang dimulai sejak pagi. Semoga cuaca di lokasi kegiatan cerah dan propagasi membuka sehingga kegiatannya sukses.

Bagi rekan rekan yang ingin melakukan kegiatan yang sama dapat registrasi di Indonesian Beaches On The Air (iBOTA) atau di Program BOTA YB6_DXPedition.

Cara melakukan atau mengikuti kegiatan Beaches On The air Anda dapat membaca ulang pada postingan terdahulu Cara Melakukan Kegiatan di Program Beaches On The Air – BOTA

Tinggalkan Balasan