iBOTA Pantai Bentar Probolinggo

iBOTA Pantai Bentar Probolinggo

Delapan aktivator melakukan kegiatan Amatir Radio DXPedition iBOTA Pantai Bentar di Probolinggo diantaranya young lady station.

Pantai Bentar berada di Desa Desa Curahsawo Kec. Gending Kab. Probolinggo Jawa Timur – Indonesia. Lokasinya di Jalur Pantura, Mayangan, Curahsawo, Gending, Probolinggo, Jawa Timur 12,2 Km dari pusat Kota Probolinggo.

Aktivasi Pantai Bentar dalam kegiatan Amatir Radio Beaches On The Air dilakukan melalui 40 meter band di 7100 MHz SSB.

iBOTA Pantai Bentar di Probolinggo

Beberapa aktivator adalah Young Lady Station (YLs), diantaranya Anjar Noermala – YC3RNJ, Fitri Hari Murti – YC3FIT dan Hj.Siti Kartini – YB3FDC.

Inilah daftar aktivator iBOTA Pantai Bentar Probolinggo 18 Des 2021 sumber dari https://ibota.id/ :

  1. Beng Agus – YC3GZY 2. Fitri Hari Murti – YC3FIT
  2. Anjar Noermala – YC3RNJ 4. Hj.Siti Kartini – YB3FDC
  3. Sulaiman Santoso – YF3BSE 6. Totok Subagyo – YB3FLC
  4. Sukardi – YB3PBF 8. Sudjianto – YC3SUJ

All station diatas memancar secara bergantian untuk memanggil seluruh chaser yang dimulai sejak pagi. Semoga cuaca di lokasi kegiatan cerah dan propagasi membuka sehingga kegiatannya sukses.

Beberapa kali yc2tfb ikut melakukan panggilan, namun terlalu banyaknya stasiun/chaser yang menggunakan power besar sehingga dengan power yang saya punya terpaksa harus melakukan panggilan berulang.

Terpaksa harus “curang” dikit dengan memamangil saat dilakukan rool call, akhirnya baru berhasil juga dipanggil salah satu aktivator. Saran saya jangan ditiru kelakuan seperti ini jika tidak terpaksa (tapi jangan dipaksakan juga loh ya…).

Tinggalkan Balasan