Muslok XII ORARI Lokal Kediri Tahun 2021

Muslok XII ORLOK Kediri

20 Juni 2021, ORARI Lokal Kediri Daerah Jawa Timur melaksanakan Muslok, Musyawarah Lokal yang ke-XII bertempat di Gedung Pertemuan kelurahan Lirboyo, Kec. Mojoroto, Kota Kediri.

Tema yang diambil dalam Muslok ORARI Lokal Kediri Ke-12 tahun 2021 adalah, ” Kearifan Lokal Sebagai Progresifitas Amatir Radio “.

Sesuai AD/ART ORARI 01/TAP/MUNASUS/2019, pasal 19, menyatakan bahwa MUSLOK, merupakan forum tertinggi di tingkat LOKAL, yang bersidang sekali dalam tiga tahun, dan pada Anggaran Rumah Tangga (ART) pasal 20 ayat (1), dinyatakan bahwa MUSLOK diselenggarakan oleh PENGURUS ORARI Lokal, dan dihadiri oleh :
-Utusan Sah Pengurus ORARI Daerah
-DPP dan Pengurus ORARI Lokal
-Anggota ORARI Lokal yang bersangkutan
-Peninjau dan Undangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua ORARI Daerah Jawa Timur Soebandi Soegito, SH,MH – YB3VO beserta Staff, diantaranya Yusuf Budyanto – YB3DY.

Kegiatan Muslok ORARI Lokal Kediri XII dilakukan dengan protokol kesehatan covid-19 .Dalam seluruh rangkaian sidang Pleno atau sidang Paripurna berjalan dengan lancar.

Sebagai hasil akhir dari acara Musyawarah Lokal XII-2021 ORARI Daerah Jawa Timur – Lokal Kediri, telah diputuskan hasil akhir sebagai berikut.:

DEWAN PENGAWAS dan PENASEHAT (DPP):

  1. Ketua merangkap Anggota : Handoko,SH. – YC3XWI.
  2. Sekretaris merangkap Anggota : Amar Taufik, S.Pd.-YC3PHR.
  3. Anggota : Drs. Suyitno Hadi Susanto – YC3OSS.
  4. Anggota : Drs. Haris Rudyanto – YC3TEN.
  5. Anggota : H. Amir Syarifuddin, S.Ag,MM – YG3EDD

Ketua ORARI Lokal Kediri : Teguh Yuwono – YG3EQM

Selanjutnya DPP dan Pengurus akan melaksanakan amanah MUSLOK XII-2021 dan menjalankan tugasnya sampai pada tanggal 20 Juni 2024.

Panitia Pelaksana MUSYAWARAH LOKAL XII-2021 ORARI Daerah Jawa Timur – Lokal Kediri, mengucapkan terima kasih kepada crew PANITIA dan seluruh ANGGOTA ORARI Lokal Kediri yang hadir dalam acara ini.

  • Muslok XII ORARI Lokal kediri

Panitia Muslok XII tahun 2021 ORARI Daerah Jawa Timur Lokal Kediri memberikan PIAGAM PENGHARGAAN kepada semua peserta muslok yang hadir. Penghargaan tersebut sebagai apresiasi atas peran serta dan hadirnya dalam MUSLOK.(\2tfb)

Selamat mengemban tugas dan amanah kepada semua pengurus terpilih.

Sumber: Club Station YH3BE

1 thought on “Muslok XII ORARI Lokal Kediri Tahun 2021

Tinggalkan Balasan