Activasi Pantai Segara Kusamba oleh YC9BQM/P

Beaches On The Air Pantai Segara Kusamba

Suhariyanto – YC9BQM yang tinggal di Pulau Dewata tepatnya perumahan Eka Putra, Kerambitan, Tabanan, Provinsi Bali akan mengaktivasi Pantai Segara Kusamba.

Pantai Segara Kusamba berada di Desa Kusamba termasuk wilayah kabupaten Klungkung. Pantai dengan pasir berwarna hitam ini dinamakan Pantai Segara karena letaknya dekat dengan tempat suci Pura Segara.

Dipantai itulah YC9BQM akan melakukan CQ BOTA dalam kegiatan Beaches On The Air. Rencana kegiatan dilaksanakan tanggal 30 Mei 2021.
Melalui 40m band dengan mode SSB, Suharyanto YC9BQM/P akan memanggil stasiun Amatir Radio diseluruh penjuru yang dapat mendengarkan pancarannya.

Ini merupakan kegiatan pertama kali yang akan dilakukan, tepat di hari yang sama juga akan dilaksanakan kegiatan Beaches On The Air di Pantai Pagatan oleh YB1JYL/7 dan Club station YH7HK/P serta Pantai Teluk Penyu oleh YC2DFD/P di Cilacap Jawa Tengah

Kepada semua chaser ditunggu partisipasinya, dan ditunngu konfirmasinya melalui web https://www.beachesontheair.com/ Special eQSL juga akan diberikan kepada semua chaser yang terlogshet.(2\TFB)

Kontributor dan Foto: Suhariyanto – YC9BQM

2 thoughts on “Activasi Pantai Segara Kusamba oleh YC9BQM/P

Tinggalkan Balasan