Special Call 8A728SUB Hari Ulang Tahun Surabaya Ke-728

ORARI Lokal Surabaya – YH3BL dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Surabaya ke-728 tahun akan mengadakan kegiatan Special Event Station 8A728SUB.

Special Call 8A728SUB selain untuk menyemarakkan HUT Surabaya sekaligus dimaksudkan meningkatkan pershabatan, pengetahuan serta ketrampilan bagi semua anggota.

Kegiatan ini telah dipersiapkan oleh beberapa anggota ORARI Lokal Surabaya. Di sekretariat Jl Ketintang Selatan, Pojok KA Surabaya tanggal 16 Mei 2021 dilakukan pertemuan untuk koordinasi persiapan SES HUT Surabaya. Acara diselingi dengan pemotongan nasi tumpeng dan doa bersama agar kegiatan berjalan dengan sukses.

Untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Special Call berjalan dengan optimal, dilakukan setting antena. Pada tanggal 22 – 23 Mei 2021 mereka nampak saling bergotong-royong untuk setup antena, perangakat radio serta pendukung lainnya.

Dijadwalkan YH3BL akan memanggil anggota Amatir Radio di seluruh dunia dengan IAR Khusus dari Ditjen SDPPI Kemkominfo dengan Callsign 8A728SUB.

Special Call 8A728SUB akan dilaksanakan pada tanggal 30-31 Mei 2021 dengan beberapa band dan mode. Jadwal, band, mode dan frekwensi dapat dilihat pada salinan Petunjuk Pelaksanaaan dibawah ini.

Bagi semua peserta yang telah terlogshet tidak perlu mengirimkan QSL Card, dan akan diberikan sertifikat. Setifikat dalam bentuk softcopy PDF dapat diunduh melalui web ORARI Lokal Surabaya.(\2TFB)

Link Download / UNDUH telah dipersiapkan oleh panitia melalui page website nya.

2M
40M
80M
MODE CW
MODE FT8

Sumber dan info:
Panitia, Redy Wibisono – YD3RDW
Ketua, ORARI Lokal Surabaya Ivan Susanto – YC3FAN
Foto: facebook.com

Tinggalkan Balasan