Aktivasi Pantai Teluk Penyu dalam BOTA by YC2DFD/P

Agung Purwoko Yulianto – YC2DFD seorang amatir radio dari ORARI Lokal Cilacap akan mengadakan kegiatan Beaches On The Air (BOTA) di Pantai Teluk Penyu Cilacap.

Agung yang juga merupakan seorang pengurus ORARI Lokal Cilacap – YH2AB, sangat aktif dalam kegiatan di amatir radio. Meski banyak waktu tersita dalam tugas di kepengurusan, beliau juga sangat aktif dalam kegiatan DX dan Contest. Sehingga banyak prestasi yang sudah diraihnya dengan berbagai AWARD yang didapatkannya.

Sebagai minat baru di kegiatan outdoor salah satunya program BOTA, Agung akan mengaktifkan callsign portablenya YC2DFD/P (portable) pada CQ BOTA Teluk Penyu pada tanggal 30 Mei 2021.

Pantai Teluk Penyu merupakan kawasan pesisir di Selatan Kabupaten Cilacap. Lokasinya di sepanjang pesisir dari Kecamatan Cilacap Selatan, yang tidak terhubung langsung dengan Samudera Hindia atau Indonesia. Lokasinya dikelilingi oleh Pulau Nusakambangan.

Rencana aktivasi Pantai Teluk Penyu akan dimulai pukul 06:30 UTC. Dengan mode SSB dan CW, YC2DFD/P akan memanggil rekan-rekan amatir radio yang mendengar panggilannya melalui 40m band.

Ini merupakan aktivasi pertama bagi Agung – YC2DFD. Hal ini dilakukan selain sebagai latih diri dan contoh kepada anggota lainnya sekaligus untuk promosi wisata di Cilacap.

Special eQSL Card juga sudah dipersiapkan. Partisipasi dan konfirmasi QSO sangat diharapkan untuk Anda yang terlogsheet dalam pemangilannya.(\2TFB)

Kontributor: Agung Purwoko Yulianto – YC2DFD

Tinggalkan Balasan