1 Lokal Tidak Hadir di RAKERDA ORARI Daerah Gorontalo

ORARI Daerah Gorontalo melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Tanggal 06 Agustus 2023 di Kantor AD Center, Kota Gorontalo.

ORARI Daerah Gorontalo melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Tanggal 06 Agustus 2023 di Kantor AD Center, Kota Gorontalo.

Rapat Kerja ORARI Daerah Gorontalo ini merupakan amanat Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART) ORARI. Disamping itu rapat ini sebagai pelaksanaan menindaklanjuti dan merumuskan program yang telah disepakati saat Musyawarah Daerah pada 21 Desember 2022 yang lalu.

Rapat dijadwalkan dihadiri oleh ORARI Lokal Kabupaten Bonbol, Gorontalo, Boalemo,Pohuwato serta beberapa club station dan disupport juga oleh DX_Portable.

Dengan tema ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ini dibuka oleh Ketua ORARI Daerah Gorontalo H. Adhan Dambea (YE8TA) yang sekaligus memimpin jalannya acara.

Sebagai Ketua ORARI Daerah Adhan Dambea menyoroti pentingnya kepraktisan dalam penyusunan program-program ORARI Lokal ditiap Kabupaten-Kota. Oleh karena itu Adhan Dambea berharap kepada tiap-tiap ORARI lokal untuk melaksanakan program paling tidak satu atau dua program yang mudah dilaksanakan. Dalam hal ini daripada membuat program yang muluk akan tetapi tidak dapat dilaksanakan. Sehingga dengan demikian dapat menunjukkan kesungguhan ORARI Gorontalo dalam memastikan program-program yang dijalankan memiliki tingkat ketercapaian yang tinggi.

Selanjutnya keputusan untuk fokus pada program yang mudah dilaksanakan membuktikan pemahaman mendalam mengenai tantangan dan potensi dalam menjalankan setiap program. Sehingga
Rakerda ini menggambarkan komitmen organisasi dalam mengimplementasikan program-program yang realistis dan efektif, serta menjunjung tinggi semangat kerjasama dan perwujudan tujuan bersama.

Ketua ORARI Daerah Adhan Dambea dan Panitia Mohammad ‘atun’ Hasan melalui media sosialnya mengucapkan terima kasih kepada segenap peserta yang telah hadir. Ketua ORARI Daerah Gorontalo juga menyampaikan apresiasinya terhadap kelancaran rapat kerja daerah ini, meskipun 1 lokal tidak hadir di RAKERDA ORARI Daerah Gorontalo yaitu ORARI Lokal Kota Gorontalo.(/2tfb)

ORARI Daerah Jawa Tengah – Lokal Kabupaten Demak melaksanakan Musyawarah Lokal ke-1

Sementara pada hari yang sama, ORARI Daerah Jawa Tengah – Lokal Kabupaten Demak melaksanakan Musyawarah Lokal ke-1. Muslok ORARI Lokal Demak Ke-1 ini diadakan di Ballroom Hotel Amatis, Demak, Jl. Lingkar Pantura Jogoloyo. Untuk berita atau info susunan DPP dan Ketua serta Pengurus ORARI Lokal Kabupaten Demak, Silahkan KLIK DISINI.

Tinggalkan Balasan