Kunjungan Ketua Umum ORARI ke NTB

SES 8C9MGP Kunjungan Ketua Umum ORARI

Lombok NTB 11 Maret 2022. Kunjungan Ketua Umum ORARI Donny Imam Priambodo YB0DX ke ORDA NTB dalam rangka pembukaan Special Event Station 8C9MGP MOTO GP 2022.

8C9MGP adalah special call yang diselenggarakan ORARI Daerah NTB dalam menyambut Festival Bau Nyale dan MOTO GP 2022 di sirkuit Mandalika.

Special Call 8C9MGP MOTO GP 2022 seperti diberitakan sebelumnya diselenggarakan pada tanggal 11 s/d 13 Maret 2022. Sementara SES 8C9MGP Festival Bau Nyale sebelumnya telah sukses tanggal 19 Febuari 2022 yang lalu di Parkir Timur Sirkuit Mandalika.

Kunjungan Ketua Umum ORARI ke NTB

Kunjungan Ketua Umum ORARI YB0DX di NTB disambut meriah oleh beberapa pengurus ORDA NTB, yang sebelumnya dijemput oleh YB9GDP di Bandara/Airport Lombok.

Setibanya di Lombok setelah istirahat dan makan siang sejenak langsung menuju lokasi kegiatan 8C9MGP di kawasan Pantai Kuta Lombok. Ketua UMUM Pusat ORARI Donny Imam Priambodo YB0DX membuka secara langsung kegiatan tersebut.

Sementara kegiatan SES berlanjut, dalam kunjungan Ketua Umum ORARI di NTB juga dilakukan eyeball QSO dengan para Amatir Radio NTB. Acara berlangsung di Sekretariat ORARI Daerah NTB d/a Jln ORARI NTB yang diisi dengan ramah tamah dan sambutan Ketua Umum ORARI tentang seputar kegiatan Amatir Radio (ORARI). Dalam eyeball QSO juga dilakukan dialog Ketua Umum ORARI Dengan Para Ketua ORARI Lokal Se Wilayah ORARI Daerah Nusa Tenggara Barat.

Jl ORARI NTB

Diberikan nama jalan Orari karena jalan ini dikelilingi antena-antena raksasa di sekitar area sawah 50 hektar dan antena itu adalah milik Om Kardi YB9KA.

Sumber info/Foto: https://web.facebook.com/bruno.abdul.12

Tinggalkan Balasan