iBOTA Pantai Cinta Kota Baru di Hari Natal

iBOTA Pantai Cinta Kota Baru

Di Pantai Cinta, Kota Baru, Kalimantan Selatan aktivator Ravie – YC7RV dan dua rekannya akan melakukan kegiatan iBOTA Pantai Cinta. Mereka bertiga akan melakukan aktivasi pantai Cinta tepat saat umat Nasrani merayakan Hari Raya Natal 25 Desember 2021.

Kegiatan amatir radio Beaches On The Air untuk aktivasi sebuah pantai bukan hal yang pertama dilakukan oleh Ravie, beberapa kali dia telah melakukannya. Seperti hari sebelumnya , tanggal 19 Desember 2021 dia telah melakukan aktivasi Pantai Teluk Gosong dan berhasil menambah point aktivator di web ibota.id.

Pantai Cinta telah teregistrasi di web iBOTA dengan Beach Number 115 dengan sponsor YC7RV (Ravie) sang aktivator sendiri. Locatornya berada pada koordinat; Latitude: -3.2402605876865325 Longitude: 116.27073705090822, lokasi ini merupakan wisata pantai baru yang menyimpan kekayaan alam berupa terumbu karang.

Sama halnya dengan kegiatan sebelumnya, di pantai Cinta Ravie akan memanggil rekan-rekan amatir radio dimanapun berada untuk merespon CQ iBOTA Pantai Cinta. Ravie – YC7RV akan memancar melalui 40 meter band dengan mode SSB bersama Joko Tri Sartono – YC7HKV dan Dhini Fajerianoorr – YC7NI.
Secara bergantian mereka akan memanggil semua chaser dimanapun berada yang dapat mendengarkan pancarannya.

Ravie - YC7RV
Ravie – YC7RV

Sebagai hobby yang menyenangkan, kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk mempromosikan tempat wisata pantai di Kota Baru, sesuai tujuan program yang dibuat iBOTA.

Bertepatan dengan Perayaan Hari Natal untuk umat Kristiani, Semoga Pantai Cinta dapat menebarkan cinta dan damai ke seluruh Indonesia khususnya anggota ORARI. ORARI BERSATU, ORARI TANGGUH. (/2TFB).

Sumber/Info: Ravie – YC7RV – https://twitter.com/YC7RV

Tinggalkan Balasan