4 Aktivator iBOTA aktivasi Pantai Yeh Gangga dan Tanah Lot

iBOTA aktivasi Pantai Yeh Gangga dan Tanah Lot

Yeh Gangga Beach, Tabanan, Bali Island adalah tempat wisata yang spektakuler berpadu indah dengan nuansa alam pantai yang tenang.

Satu hal yang unik yang ditonjolkan adalah pemandangan indah sebuah pura yang terletak diatas bongkahan batu karang besar, yang mana di bawah tempat pura tersebut berdiri ada lubang tembus pada batu karang tersebut. Sehingga pura ini dikenal juga dengan nama Pura Batu Bolong.

iBOTA Pantai Yeh Gangga 6 November 2021

Di pantai Yeh Gangga ini pada tanggal 6 November 2021, empat aktivator Indonesian Beaches On The Air akan mengaktivasi melalui 40 meter band. Mereka adalah YB0GIN, YB0SHR, YC9BQM dan YC9AHC dengan operasi portable, /P.

Kegiatan Amatir Radio dalam Indonesian Beaches On The Air Pantai Yeh Gangga, merupakan kerja sama ORARI Lokal Jakarta Utara dengan ORARI Lokal Tabanan.

iBOTA Pantai Tanah Lot

iBOTA Pantai Tanah Lot 7 November 2021

Bersamaan mendekati moment perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan, aktivasi pantai dalam Indonesian Beaches On The Air (iBOTA) akan dilanjutkan pada hari berikutnya 07 November 2021 di Pantai Tanah Lot, Tabanan.

Di pantai Tanah Lot yang terkenal dengan keindahan alam dan arsitektur serta keunikan budayanya empat aktivator kembali akan memanggil (CQ iBOTA Pantai Tanah Lot).

H. R. GINANJAR TAUFIQ, S.IP, M.Si – YB0GIN menyampaikan, “Partisipasi dari Amatir Radio diseluruh Nusantara tak terkecuali DX Station sangat ditunggu, pada iBOTA Aktivasi Pantai Yeh Gangga 06/11/2021 dan Pantai Tanah Lot 07/11 2021″. YB0GIN juga berharap agar chasers yang belum teregistrasi di iBOTA agar mengunjungi website Indonesian Beaches On The Air untuk registrasi.

Untuk cara registrasi mendaftar di Indonesian Beaches On The Air – iBOTA Anda dapat langsung klik DI SINI(2/tfb)

Kontributor/FOTO: H. R. GINANJAR TAUFIQ, S.IP, M.Si – YB0GIN

Tinggalkan Balasan