Beaches On The Air Pantai Minahaki oleh YB8OBM

yb8obm bota pantai Minahaki Banggai Sulawesi Tengah

Beaches On The Air, BOTA aktivasi Pantai Minahaki akan dilakukan oleh Budi Sahari YB8OBM. Aktivasi Pantai Minahaki merupakan kegiatan ke tiga yang dilakukan YB8OBM.

Sebelumnya Budi telah melakukan kegiatan BOTA di Pantai Pulau Dua pada 22 Mei 2021, dan itu adalah aktivasi pertama kali baginya. Sebulan berlalu 19 Juni Budi kembali melakukan BOTA di Pantai Kilo Lima atau Km5, Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Melalui operasi portable YB8OBM/P BOTA Kilo Lima sukses dilakukan bersama YF8NFK/P dengan total QSO 108 terlogsheet.

Dari Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, 27 Juni 2021 Budi Sahari kembali akan melakukan kegiatan Amatir Radio Program Beaches On The Air untuk aktivasi Pantai Minahaki. Belum diketahui pasti dia akan melakukan aktivasi melalui berapa band dan mode apa yang digunakan. Untuk band dan mode kemungkinan sama dengan Aktivasi Pantai Pulau Dua di 7, 14 dan 21 MHz mode Phone. Kita Scan saja di 27 Juni 2021 di band dan frekuensi apakah juga bersama YC8NFK dalam melakukan pemanggilan.

Semoga saja Kegiatan OM Budi Sahari – YB8OBM berjalan lancar, sukses untuk BOTA Minahaki Beach.

1 thought on “Beaches On The Air Pantai Minahaki oleh YB8OBM

Tinggalkan Balasan