YH9AA Aktivasi Pantai Yehanakan dengan IAR Khusus 7A9BOTA

BOTA Yehanakan DX-Pedition 7A9BOTA

Club Station ORARI Daerah Bali YH9AA akan mengudara (on the air) di Pantai Yehanakan dalam kegiatan Beaches On The Air dengan IAR khusus DX-Pedition.

Sesuai Izin Amatir Radio Khusus yang diterbitkan oleh Kemkominfo Dirjen SDPPI, BOTA Pantai Yehanakan menggunakan Nama Panggilan 7A9BOTA. IAR Khusus ini diterbitkan untuk keperluan DX-Pedition

7A9BOTA akan memanggil chaser dimanapun berada melalui 40 meter band. Rencana kegiatan dilaksanakan 19 Juni 2021 dimulai pukul 08.00 UTC.

Pesan dari Ketua ORARI Daerah Bali I.B. GDE ARNAWA,SE – YC9FAO “Untuk teman-teman yang akan SOTA, BOTA dll cukup pemberitahuan saja ke Lokal dan ORDA serta izin tempat saja tidak perlu Ijin Khusus ke SDPPI” ungkapnya melalui Whatsapp. Ketua ORDA Bali juga menambahkan, “Kecuali kami ORDA yang mengadakan kegiatan BOTA perlu mengajukan Ijin Khusus, semoga teman-teman tidak bingung ok?? Tetap semangat lakukan terus……GL 73”.

Pantai Yehanakan

Kegiatan BOTA Pantai Yehanakan YH9AA/P dengan Callsign 7A9BOTA adalah sama dengan artikel sebelumnya pada Beaches On The Air Aktivasi Pantai Yehanakan Oleh YH9AA/P.

Disediakan special eQSL Card kepada semua chaser yang terlogsheet dan dapat diunduh setelah usai kegiatan.
DOWNLOAD eQSL Card BOTA Yehanakan 7A9BOTA

Sumber foto QRZ.COM data base YH2AA

2 thoughts on “YH9AA Aktivasi Pantai Yehanakan dengan IAR Khusus 7A9BOTA

Tinggalkan Balasan