Beaches On The Air Aktivasi Pantai Yehanakan oleh YH9AA/P

Club Station Orari Daerah Bali YH9AA akan mengadakan kegiatan Amatir Radio dalam Program Beaches On The Air di Pantai Yehanakan.

Pantai Yehanakan terletak di Banjar Asem, Kec. Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali, Indonesia.

Keindahan pulau Bali sudah banyak dikenal diseluruh manca negara, apalagi pantainya. Club Station YH9AA untuk memperkenalkan kepada dunia lebih luas lagi khususnya Bali Utara, YH9AA Portable dengan CQ BOTA Yenakan Beach.

Selain hal diatas kegiatan BOTA aktivasi Pantai Yehanakan dilakukan dengan tujuan sebagai ajang latihan bagi anggota ORARI Bali sekaligus untuk silaturahmi sesama anggota. Mereka juga akan melakukan kegiatan memancing, kemungkinan akan dinikmati bersama setelah usai kegiatan. Asyik kayaknya kalau kita bisa gabung…

Activated Yehanakan Beach by YH9AA/P akan dilakukan pada tanggal 19 Juni 2021 dimulai pukul 08.00 UTC. Direncanakan memancar melalui 40m band dengan mode phone.

Pemanggilan / CQ BOTA Yehanakan Beach tidak hanya untuk stasiun YB Land saja tetapi juga stasiun DX.

Bagi chaser yang terlogsheet akan diberikan Special eQSL Card dengan syarat Izin Amatir Radio yang dimiliki masih berlaku. eQSL Card dapat di unduh di website ORARI Daerah Bali.(\2TFB)

Foto by. Made Suarjana 

1 thought on “Beaches On The Air Aktivasi Pantai Yehanakan oleh YH9AA/P

Tinggalkan Balasan