BOTA Pantai Green Bowl dan Pandawa oleh Tiga Sekawan

Aktivasi BOTA Pantai Green Bowl dan Pantai Pandawa

Lanjutkan kegiatan amatir radio di BOTA Pantai Green Bowl dan Pantai Pandawa oleh tiga sekawan aktivator dari Pulau Dewata, mereka adalah, Suharnanto – YC9BQM, Retnowati – YC9BFQ dan I Made Rebeh – YG9EPJ.

20 Juni 2021 di Pantai Green Bowl, Kuta Selatan ketiga aktivator tersebut akan beroperasi portable secara bergantian untuk melakukan CQ BOTA. Pada web BOTA dengan beach number 38469 Green Bowl Beach sponsornya adalah I Wayan Mertha YC9BAI.

Pantai Green Bowl Surga tersembunyi di Pulau Bali

Bagi Suharnanto – YC9BQM dengan panggilan akrab Kang Tya, Pantai Green Bowl merupakan aktivasi yang kelima. Aktivasi sebelumnya adalah BOTA Pantai Segara Kesamba activated 30 Mei 2021, Yeh Gangga 4 Juni 2021, Kelating 9 Juni 2021, dan BOTA Pantai Balangan 13 Juni 2021.

Jadwal berikutnya setelah Green Bowl Beach yaitu BOTA Pantai Pandawa 27 Juni 2021 mendatang. Catat juga kalender Anda untuk ikut partisipasi sebagai chaser atau bookmark website ini di smartphone dan personal komputer Anda.

Bukan saja Suharnanto pemilik nama panggilan YC9BFQ, Retnowati juga telah beberapa kali mengikuti jejak Suharnanto – YC9BQM. Young Lady station dari Badung, Bali merencanakan aktivasi berikutnya yaitu Pantai Pandawa.

Sama halnya dengan I Made Rebeh – YC9EPJ, jika menelusuri jejak aktivasinya, beliau selalu tergabung bersama Retnowati – YC9BFQ dan Suharnanto – YC9BFQ.

Sangat menyenangkan kegiatan amatir radio bila dapat kompak, apalagi ada support pengurus lokal setempat. Sehingga kegiatan hobby amatir radio outdoor ini dapat benar-benar happy, seperti kata aktivator senior Galih suryananto YC2VOC, “BOTA is Just Fun!“.

Kembali ke laptop!!!

Pantai Green Bowl saat membaca beberapa artikel di website ternama, untuk menuju lokasi pantai cukup butuh perjuangan. Perlu persiapan fisik yang prima, pengunjung harus menuruni anak tangga yang cukup jauh dan curam.

Perjuangan takkan mengecewakan sebelum menginjakkan kaki pada anak tangga terakhir, pandangan mata sudah disuguhi karya Sang Maha Agung yang luar biasa. Di bibir Pantai ini juga ada sebuah Goa, banyak wisatawan yang melakukan swafoto/selfie dan berteduh.

Bagi yang penasaran mengapa namanya Green Bowl, karena saat surut akan muncul batu karang yang mirip mangkok dengan dengan lumut hijau.

Jika Anda berminat berkunjung di Pantai Gren Bowl, lokasi pantai ini berada di koordinat Latitude: -8.847931 dan Longitude: 115.170840. Pada peta gogle alamat lokasinya adalah Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.(\2tfb)

DOWNLOAD eQSL CARD BOTA Pantai Green Bowl
OPERATOR:
YC9BFQ Download
YG9EPJ Download
YC9BQM Download