BOTA Pantai Delegan Gresik Jawa Timur

BOTA PANTAI DELEGAN GRESIK JATIM

Kegiatan BOTA saat ini semakin populer dan sudah tak asing lagi bagi semua kalangan angota amatir radio di Indonesia. Bagaimana tidak, hampir setiap hari kegiatan BOTA dilakukan dan termonitor di beberapa band dan frekuensi. Rata-rata anggota amatir radio sudah paham bagaimana cara melakukan kegiatan BOTA.

Seperti halnya tiga aktivator Beaches On The Air dari ORARI Lokal Gresik juga akan melakukan aktivasi Pantai dikegiatan program BOTA.

Tujuan utama dalam kegiatan BOTA activators dari ORARI Lokal Gresik adalah sebagai bentuk ikut mempromosikan wisata pantai di Gresik melalui radio.

Tiga activators tersebut salah satunya adalah Young Lady dengan Callsign YB3VY. Fitria Kuswidiarti nama akrab dari YB3VY bersama Ahmad Wildan – YE3WIL dan Eko Juniarto – YB3EF. Mereka akan beroperasi portable di Pantai Delegan.

Jika sesuai rencana, aktivasi Pantai Delegan dilakukan pada tanggal 19 Juni 2021. Ketiga aktivator akan memanggil seluruh rekan-rekan amatir radio di manapun berada melalui 40m band. Melalui CQ BOTA Pantai Delegan Gresik itulah keindahan pantai sebagai destinasi wisata dikabarkan. Meraka akan menggunakan mode SSB split up dan digital FT8.

Untuk semua chaser yang berpartisipasi dan berhasil terlogsheet, akan dikirimkan special eQSL Card yang dapat diunduh melalui sixtydB. Special eQSL Card BOTA Pantai Delegan dapat diunduh langsung setelah usai kegiatan.

Pantai Delegan Gresik tercatat dalam Beaches On The Air dengan beach number 38454 disponsori oleh Deni Kusuma YD3ASV. GPS Coordinate adalah: -6.89319, 112.46815 terletak antara Latitude: -6.893190 dan Longitude: 112.468150.

Jika dilihat melalui peta gogle, posisinya 4F49+P7 dengan alamat Campurejo, Gresik Regency, Jawa Timur, Indonesia. Pantai ini merupakan salah satu obyek wisata andalan Kota Gresik.(\2tfb)

1 thought on “BOTA Pantai Delegan Gresik Jawa Timur

Tinggalkan Balasan