HAM Radio Indonesia Special Net 1st Anniversary Bahaupan Gateway

HAM Radio Indonesia, dalam rangka memperingati ulang tahun pertama Bahaupan Gateway Banjarmasin sekaligus Halal Bihalal Idul Fitri 2021 akan diadakan Special Net.

Special Net 1st Anniversary Bahaupan Gateway dapat diikuti melalui aplikasi teamspeak3 communication system atau TS3. Addres server yang dipakai adalah milik HAM Radio Indonesia yaitu hamradio.id atau 156.67.214.12. Anda dapat instal aplikasi tersebut di handphone berbasis android maupun PC. Anda juga dapat melalui radio di 2m band yang terhubung dengan link yang dipancarkan stasiun gateway atau echolink.

Pelaksanaan akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, dimulai tanggal 18 Mei hingga 20 Mei 2021 setiap hari pukul 09.00 UTC atau 16:00 WIB sampai dengan selesai.

Peserta dalam kegiatan Special Net ini yaitu anggota Amatir Radio yang memiliki ijin masih berlaku.

Banyak hadiah yang disediakan oleh Team Work HAM Radio Indonesia. Dua buah handphone, lima buah HT Baofeng dan puluhan voucher pulsa dengan nilai jutaan rupiah akan diundi pada 22 Mei 2021. Selain hadiah tersebut team juga menyediakan sertifikat penghargaan kepada semua peserta yang mengikuti kegiatan Special Net 1st Anniversary BAHAUPAN Gateway.

Hadiah atau doorprize diberikan kepada peserta yang beruntung dan mengikuti ketentuan yang ditetapkan sesuai Petunjuk Pelaksanaan dibawah ini;

Owner Gateway Bahaupan adalah Eko Pramono – YD7ICF sedangkan server HAM Radio Indonesia dibawah Hengky – YF4KIE

Happy 1st Anniversary Bahaupan Gateway Banjarmasin de YC2TFB

Untuk Cara Instalasi Teamspeak3 dapat dilihat di Komunikasi dengan Aplikasi Teamspeak3 TS3

Sumber info: Lodya – YB9OBQ

Tinggalkan Balasan