Beaches On The Air YD2UJT di Pantai Parangkusumo

iBOTA Pantai Parangkusumo di Bantul Jogjakarta

Dedy Hendra Wardana – YD2UJT asal dari Kota Bantul Jogjakarta sangat tertarik dengan aktivitas Beaches On The Air (BOTA). Bagi yang belum mengenal program kegiatan amatir radio ini bisa disimak kembali pada Pengenalan Program BOTA – Beaches On The Air. Disitu dijelaskan secara detail apa itu BOTA, cara melakukan dan bagaimana cara registrasinya.

Dedy lelaki tampan dengan tampilan keren ini sudah pernah melakukan aktivasi di Pantai Cemara Sewu, Bantul, Jogjakarta pada 25 April 2021 di 7.090 MHz. Hasil QSO dengan QRV dia dapatkan dengan jumlah 216 QSO terlogsheet dan itu merupakan aktivasi yang pertama kali dia lakukan.

Rupanya membuat ketagihan bagi Dedy, selang satu minggu (2/5/2021) Pantai Krakal, Gunung Kidul, Jogjakarta juga dia taklukan dengan QRV menggunakan mode phone sama persis pada kegiatan Beaches On The Air sebelumnya. Meski demikian 172 QSO telah terlogsheet selama beberapa jam.

Tanggal 14 Mei 2021 kembali akan di gelar tikar di atas pasir Pantai Parangkusumo. Tepat pada hari kedua dalam masa perayaan Idul Fitri, Dedy akan melakukan kegitan Outdoor Amatir Radio yang sangat menyenangkan ini dan QRV di frekuensi 7.090 MHz. Kegiatan BOTA Pantai Parangkusumo diharapkan juga sebagai kampanye mengajak rekan-rekan untuk tetap dirumah saja dalam situasi pandemi Covid-19.

Partisipasi Anda sangat ditunggu, dan bagi chasers yang kemarin sudah terlogsheet diharapkan konfirmasi balik melalui website Beaches On The Air.

eQSL Card BOTA Pantai Krakal [ ]
eQSL Card BOTA Pantai Cemara Sewu [ ]
eQSL Card BOTA Pantai Parangkusumo [ DOWNLOAD ]

Sumber: WAG Indonesia Beaches On The Air (iBOTA)

2 thoughts on “Beaches On The Air YD2UJT di Pantai Parangkusumo

Tinggalkan Balasan