Special Net Idul Fitri 1442H ORARI Lokal Sleman

TAkbiran On The Air

ORARI Lokal Sleman -YH2UE Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H akan menyelenggarakan Takbiran On The Air (TOTA).

Penyelenggaraan Special Net Takbiran On The Air 1442 H ini dilakukan dengan tujuan pemantauan kondisi malam Idul Fitri yang jatuh pada tangggal 13 Mei 2021. Selain itu kegitan TOTA dilaksanakan untuk mendukung Program Pemerintah dengan sosial distancing (menjaga jarak) untuk menhindari kerumunan dan tetap dirumah saja.

Waktu pelaksanaan sesuai Petunjuk pelaksanaan adalah tanggal 12 Mei 2021 di 2m band pad frekuensi 145.320 MHz. Acara akan dimulai pada pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Callsign yang dipergunakan adalah YH2UE dengan report dan ucapan; “ 59/ Callsign Anda/ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan Lebaran tanpa mudik“.

Setiap peserta (anggota amatir radio – ijinnya masih berlaku) yang berpartisipasi dan terlogsheet akan mendapatkan sertifikat. Peserta tidak perlu mengirimkan QSL Card dan sertifikat dapat di unduh di http:sixtydb.com setelah kegiatan berakhir.

Panitia mengharap kepada semua peserta agar mengikuti aturan komunikasi yang baik dan benar dan tidak mengganggu jalannya kegiatan Net Special Malam Idul Fitri.

Ada doorprize nya juga loh… jangan sampai ketinggalan.

Sumber: Wisnu Ardianto Prayitnao – YD2UCZ

Tinggalkan Balasan