Special Lebaran Net Modifikasi ORDA DKI Jakarta

Lebaran tahun kedua di masa pandemi Virus Covid-19 ini masih harus menampung rindu yang menguak. Meski hanya bisa bertatap dengan batas layar, tapi semoga nantinya rindu ini bisa terbayar. itulah salah satu tweet Pemprov DKI Jakarta di ujung bulan Ramadhan yang sebentar lagi jadi perayaan Kemenangan bagi Umat Muslim di seluruh dunia.

Logo ORARI Daerah DKI Jakarta

Sebagai wujud mendukung pemerintah untuk TIDAK MUDIK dan di rumah saja ORARI Daerah Khusus Ibukota Jakarta, dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442H akan mengadakan Special Lebaran Net 1 Syawal 2021.

Special Lebaran Net ORARI Daerah DKI Jakarta diharapkan dapat mengurangi kejenuhan bagi anggota Amatir Radio yang harus dirumah saja sesuai himbauan pemerintah. Special Lebaran Net ini adalah semacam permainan interaksi antara Net Contol Station (NCS) dengan anggota orari sebagai peserta yang berpartisipasi mengikuti Special
Lebaran Net.

Pelaksanaan yang dijadwalkan tanggal 11 s/d 15 Mei 2021 ini sama halnya kegiatan NET biasa, namun ada modifikasi permainan didalamnya. ORARI Daerah DKI Jakarta akan bertindak sebagai koordinator semua ORARI Lokal di Jakarta yang menggunakan callsign sesuai club station masing-masing.\.

Special Lebaran Net ini bekerja melalui 2m band (VHF) di frekuensi 145.500 MHz. Puluhan hadiah sudah dipersiapkan panitia, uang tunai untuk 16 peserta, 4 buah HT, 4 buah Radio Rig dan 2 buah sepeda lipat.

Anda penasaran bagaimana kegiatan Special Lebaran Net ini dilakukan? Simak Petunjuk Pelaksanaan Spesial Lebaran Net 1442 H ORARI Daerah Jakarta dibawah ini;

Sumber: Petunjuk Pelaksanaan Special Lebaran Net 1 Syawal 1442 H / 2021 M ORARI Daerah DKI Jakarta.(\2tfb)

Tinggalkan Balasan