Rayakan Hari Jadi Gresik Ke-536 ORARI Lokal Gresik adakan Special Call 8B536GSK

Dalam rangka Hari jadi Gresik ke-536 ORARI Daerah Jawa Timur Lokal Gresik, adakan Special Call 8B436GSK. Hari Jadi Gresik ke-536 ini bersamaan juga dengan hari jadi Pemkab Gresik ke-49 dengan mengusung tema “Kita Wujudkan Kolaborasi dalam Pelayanan untuk Gresik Baru Lebih Maju“.

Perayaan tahunan di bulan Maret ini diisi juga dengan berbagai kegiatan pemberdayaan masyarakat oleh pemerintah setempat kolaborasi dengan berbagai stakeholder. Tak ketinggalan sebagai agenda tahunan ORARI Lokal Gresik untuk turut serta memeriahkan event ini mengadakan Special Call 8B536GSK.

Selain bertujuan ikut memeriahkan Hari Jadi Gresik ke-536, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana meningkatkan ketrampilan secara progresif bagi anggota ORARI. Dengan Special Event Station ini dimaksudkan pula memperkenalkan Gresik destinasi wisata Gresik melalui radio ke seluruh dunia.

Bagi amatir radio baik dalam maupun luar negeri yang mempunyai izin masih berlaku berkesempoatan mengikuti kegiatan ini. Seperti tahun lalu, Special Call 8B536GSK dijadwalkan berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 18 & 19 Maret 2023 melalui beberapa band dan mode.

Ketentuan lain untuk mengikuti kegiatan ini adalah;

  1. Peserta yang terlogsheet tidak perlu mengirim QSL CARD.
  2. Bagi yang sah terpangil dan terlogsheet akan diberikan sertifikat digital yang dapat diunduh melalui link yang disediakan.
  3. Seluruh peserta agar menggunakan tata cara komunikasi verbal yang sopan.
  4. Pemanggilan saat ceck in/ berpartisipasi cukup dua kali saat memanggil (tidak berulang-ulang).

Untuk jadwal Special Call 8B536GSK secara detail dapat dilihat pada Petunjuk Pelaksanaan dibawah ini.

Download Juklak