Special Call 8A23D Hari Jadi ke-23 Kota Depok

Special Call 8a23d HUT KOTA Depok KE-23

Guna memeriahkan Hari Jadi ke-23 Kota Depok, ORARI Lokal Depok akan mengadakan Special Event Station (Special Call 8A23D).

Dari DX News diperoleh info bahwa kegiatan Special Call 8A23D akan dilaksanakan pada Hari Sabtu dan Minggu 23-24 April 2022.

Menggunakan mode CW, Phone dan Digital (FT8) stasiun 8A23D akan memancar melalui 80, 40, 20, 15 dan 10 meter band.

Sementara info dari berita.depok.go.id 11 April 2022 Pengurus ORARI Lokal Depok melakukan audiensi dengan Diskominfo terkait rencana Special Call 8A23D.

Audiensi Pengurus ORARI Lokal Kota Depok  di kegiatan Special Call 8A23D Hari Jadi ke-23 Kota Depok

Ketua ORARI Lokal Depok Prima Widiyanto – YC1PW saat audiensi mengatakan bahwa Special Call 8A23D bertujuan untuk memperkenalkan Kota Depok ke seluruh dunia melalui kegiatan Amatir Radio. Selain melalui komunikasi radio branding Kota Depok juga akan dipromosikan melalui QSL Card yang nantinya dapat diunduh / download semua peserta.

ORARI Lokal Depok juga akan membuat stasiun mini di Balai Kota untuk memancarkan siaran langsung Wali Kota Depok dalam HUT Kota Depok ke-23.

Prima Widiyanto – YC1PW juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap tahun. Pada dasarnya ORARI Kota Depok akan mendukung segala kegiatan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Depok.

Senada dengan itu, Kepala Diskominfo Kota Depok, Manto mengatakan, pihaknya menyambut baik rencana siaran yang akan dilakukan ORARI Lokal Depok pada Hari Jadi ke-23 Kota Depok.

“Pada dasarnya rencana ini kami sambut baik. Namun demikian, kami masih menunggu arahan pimpinan lebih lanjut, apakah kegiatan dilaksanakan secara indoor ataupun outdoor. H-7 Hari Jadi Kota Depok akan kami matangkan kembali,” tutupnya.

Sumber info/foto: berita.depok.go.id dan dxnews.com

Tinggalkan Balasan