Special Call 8A56BTG HUT Kabupaten Batang ke-56

Special Call 8A56BTG HUT Kabupaten Batang ke-56

Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Batang ke-56 tahun 2022, ORARI Lokal Kabupaten Batang YH2AZ mengadakan kegiatan Special Call 8A56BTG.

Special Call 8A56BTG dilaksanakan tanggal 10 April 2022 mulai pukul 13.00 UTC melalui 2 dan 40 meter band di frekuensi 145.160 dan 7.135 MHz.

Dalam merespon panggilan Bupati Batang menyampaikan ucapan terimakasih atas do'a dan ucapan dari anggota ORARI yang berpartisipasi

Dari Kantor Pemerintah Bupati Batang Jalan Kartini, Batang, 8A56BTG memanggil seluruh anggota Amatir Radio dimanapun berada untuk berpartisipasi.

Seluruh anggota Amatir Radio dapat mengikuti kegiatan ini dan berkesempatan mendapatkan elektronik special QSL Card (eQSL Card).

Semua peserta yang terlogsheet dapat mengunduh Special eQSL Card 8A56BTG satu minggu setelah kegiatan melalui website ORARI Daerah Jawa Tengah Lokal Batang – YH2AZ.

Dalam pelaksanaan Special Call, Bupati Batang Bapak Wihaji juga berkesempatan melakukan CQ 8A56BTG untuk memanggil beberapa stasiun yang berpartisipasi.

Dalam merespon panggilan Bupati Batang menyampaikan ucapan terimakasih atas do’a dan ucapan dari anggota ORARI yang berpartisipasi. Sebagai ucapan terimakasih Bupati juga akan memberikan doorprize bagi peserta yang beruntung melalui panitia.

Special Call 8A56BTG HUT Kabupaten Batang ke-56
Bupati Batang Wihaji – YC2HJI

Sementara (Via:@prokompim.batang ) Pemerintah Kabupaten Batang menggelar upacara dalam rangka merayakan hari jadi ke-56 di Alun-Alun Kabupaten Batang, Jumat (8/4/2022).

Bertepatan masih pada bulan Ramadan dan masa Pandemi COVID-19 ini, Upacara bendera diikuti secara terbatas.
Dengan tema “Batang Go Global”, Bupati berharap Kabupaten Batang semakin baik dan semangat bernegara dan masyarakat harus sejahtera guyub rukun.

“Dengan tema “Batang Go Global”, bisa dibilang Kabupaten Batang sekarang menjadi perbincangan nasional dan internasional, karena adanya Kawasan Industri Terpadu.. Setuju atau tidak pasti akan terjadi hal itu dengan melihat perkembangan pembangunan di Kabupaten Batang,” jelasnya. Maka, lanjut dia, pada hari jadi ke-56 ini, ayo kita persiapkan sumber daya manusianya untuk berkompetisi menyambut Go Global.

Sumber: Special Call 8A56BTG di Frekuensi 7.135 dan 145.160 MHz

Tinggalkan Balasan