Lakes On The Air (LOTA) Activasi Bendungan Telaga Tunjung

Lakes On The Air (LOTA) Activasi Bendungan Telaga Tunjung akan dilakukan oleh 3 aktivators YC9BQM/p, YC9BFQ/p, YC9BEG/p dan YG9EEY/p

Lakes On The Air (LOTA) Activasi Bendungan Telaga Tunjung akan dilakukan oleh 4 activators: YC9BQM/p, YC9BFQ/p, YC9BEG/p dan YG9EEY/p 10 April 2022.

Activasi mereka di Bendungan Telaga Tunjung adalah sebagai wujud memperkenalkan wisata danau (lake tourism) berbasis keindahan alam di kawasan pariwisata Soka di Tabanan Bali kepada semua Amatir Radio di seluruh dunia.

Dari bendungan Telaga Tanjung, secara bergantian aktivator akan memanggil seluruh amatir radio melalui 40m band dengan mode SSB.

Bendungan Telaga Tunjung lokasinya berada di Desa TIMPAG Kecamatan KERAMBITAN Kabupaten TABANAN Provinsi BALI dengan koordinat Latitude: -8.47312 Longitude : 115.09964. Bendungan ini jika ditelusuri akan bermuara di Muara Beraban (kawasan Bali Beach Mansion) dan atau Pantai Abian Kapas.

Selain untuk memenuhi kebutuhan irigasi bendungan ini juga dalam proses pengembangan kawasan wisata, sehingga pemancing dan warga yang ingin berlibur ramai mengunjungi tempat ini.

Salah satu aktivator SUHARIYANTO – YC9BQM mengajak rekan-rekan amatir radio untuk hunting di 40m band (SSB) pada 10 April 2022 dan beaming ke Bendungan Telaga Tanjung.

Lakes On The Air (LOTA) Activasi Bendungan Telaga Tunjung, Tabanan Bali

Kegiatan Lakes On The Air (LOTA) Activasi Bendungan Telaga Tunjung merupakan program dari yb6-dxpedition dengan Events Sponsored by : YB9BAJ dan team support by YB9BAJ, YC9BCR dan JKRB.

Seperti tertulis pada post sebelumnya YC9BQM bersama rekan lainnya telah melakukan aktivasi serupa di program yb6-dxpedition pada tanggal 13 Maret 2022 yaitu kegiatan Temple On The Air Pura Taman Ayun. Bagi semua chaser dapat mengunduh special QSL card yang telah disediakan.

Kontribusi: Kang Tya (SUHARIYANTO – YC9BQM)

Tinggalkan Balasan