BOTA Pantai Pangkung Tibah Tabanan Bali

Beaches On The Air BOTA

Beaches On The Air (BOTA) Pantai Pangkung Tibah akan dilakukan oleh YC9BQM/p, YC9BFQ/p dan YC9BEG/p 27/03/2022.

Dari pantai Pangkung yang berjarak 6 km dari kota Tabanan dan sekitar 18 km dari kota Denpasar mereka bertiga akan mengaktivasi Pantai tersebut dalam kegiatan BOTA.

Lokasi pantai tepatnya berada pada koordinat: Latitude -8.60484 dan Longitude 115.07998, dari situlah activators akan memanggil all chaser melalui 40m band frekuensi 7.120MHz. Dengan beroperasi portable atau /P para chaser dapat memasukkan log untuk dapat terkonfirmasi di QSL melalui iBOTA.id maupun dxpedition.yb6-dxc.net.

Bagi yang berpartisipasi pada panggilan atau CQ BOTA Pantai Pangkung Tibah dan belum mempunyai akun dapat registrasi melalui DXPORTABLE.COM maupun DXPEDITION.YB6_DXC.NET. Karena kegiatan BOTA Pantai Pangkung Tibah ini menggunakan dua programer produk YB6_DXC dan DXPORTABLE Anda dapat log di keduanya.

iBOTA Pantai Pangkung Tibah Tabanan Bali

Pantai Pangkung Tibah Tabanan di pulau Dewata (Bali) merupakan salah satu pantai yang belum cukup populer diantara pantai-pantai di Bali namun menyimpan sejuta keindahan.

Pantai Pangkung Tibah sering juga disebut Pantai Belong, meski tak sepopuler pantai lainnya jika berkunjung akan banyak merasakan kenyamanan tersendiri. Kenyamanan dapat dirasakan dengan paduan keramahan penduduk setempat, apalagi dinikmati saat matahari terbenam bersama teman terkasih.

Pantai ini memiliki sirkuit motor cross yang merupakan satu-satunya berada didekat pantai milik Pemerintah Kabupaten Tabanan. Sirkuit motor cross ini menambah daya tarik tersendiri terutama para crosser.

Untuk menuju Pantai Pangkung Tibah apabila dari Bandar Udara Ngurah Rai, pengunjung dapat melaju ke by pass Sunset Road untuk menuju ke daerah Kerobokan. Setelah sampai di Kerobokan lanjutkan perjalanan ke arah Canggu yang menuju ke Tanah Lot. Setelah di desa Braban (Tanah Lot) Anda cukup mengikuti jalan menuju desa Pangkung Tibah. Perjalanan dari bandar udara Ngurah Rai tersebut estimasi waktu kurang lebih 40 menit saja.

Tinggalkan Balasan