ORARI Lokal Kabupaten Kudus menyelenggarakan Musyawarah Lokal XIV tahun 2022

Ketua ORARI Lokal Kudus: SANCAKA DWI SUPANI, S.Pd, M.Pd., M.M, Par. – YD2PWI

20/03/2022 ORARI Lokal Kabupaten Kudus menyelenggarakan Musyawarah Lokal XIV tahun 2022. Bertempat di Aula KIHT/LIK, Jalan Lingkar Timur Kudus, Musyawarah Lokal (MUSLOK) yang ke-14 berlangsung tertib dan lancar.

Sebagai pelaksanaan AD/ART ORARI kegiatan MUSLOK dihadiri oleh segenap anggota dan utusan sah dari ORARI Daerah, Peninjau serta tamu undangan. Hadir Ir. Drs. JB. PRAHARTO, M. Eng – YB2BZ Ketua ORARI Daerah Jawa Tengah sebagai utusan sah didampingi oleh Sekretaris Aldi Zulwan – YB2GV beserta staf.

ORARI Lokal Kabupaten Kudus menyelenggarakan Musyawarah Lokal XIV

Kegiatan MUSLOK dimulai pukul 08.00 WIB dengan pendaftaran dan atau registrasi peserta MUSLOK sekaligus dilakukan pemeriksaan suhu tubuh sesuai Protokol Kesehatan yang ditetapkan Satgas Covid-19, dilanjutkan upacara pembukaan dengan sambutan-sambutan.

Secara seremonial acara MUSLOK XIV dibuka oleh Bupati Kudus yang diwakili oleh Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kudus, Dwi Yusi Sasepti. Dalam sambutan pembukaan MUSLOK ORARI Lokal Kudus, Bp Dwi Yusi Sasepti menyampaikan apresiasi terhadap keberadaan ORARI di Kudus yang usianya sudah hampir 50 tahun telah banyak membantu pemerintah khususnya di bidang komunikasi dan kebencanaan.

Bupati Dr.HM.Hartopo – YD2MRZ melalui perwakilannya juga berharap sebagai cadangan komunikasi darurat, agar kerjasama yang sudah terjalin puluhan tahun ini tetap terjaga dan terus bersinergi untuk pembangunan di Kabupaten Kudus. Menutup sambutannya Bupati Kudus juga mengucapkan selamat ber-MUSLOK, semoga menghasilkan yang terbaik untuk ORARI Lokal Kudus kedepan.

Turut menghadiri tamu undangan dari berbagai instansi dan organisasi diantaranya, Kapolres, Dandim, RAPI Wilayah Kabupten Kudus, KAJARI Kudus, Kadisnaker serta Kadiskominfo.

Dalam melaksanakan MUSLOK XIV ORARI Lokal Kudus sesuai Rancangan Tata tertib yang telah disahkan sebagai pelaksanaan tugas dan kewajiban MUSLOK, berdasarkan Anggaran Dasar ORARI pasal 19 (ayat 3) dan Anggaran Rumah Tangga pasal 20 (ayat 2) atas Laporan dan Pertanggung Jawaban Pengurus dan Laporan DPP masa bakti sebelumnya diterima.

Hasil MUSLOK XIV

Sesuai tujuan dan tugas MUSLOK sebagai forum tertinggi adalah memilih DPP dan Ketua ORARI Lokal, selanjutnya melalui sidang pleno sesuai tatib yang disyahkan terpilih DPP dan Ketua ORARI Lokal Kabupaten Kudus untuk masa bakti 2022-2025 adalah sebagai berikut;

Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP)

a. Ketua , merangkap Anggota HERRY GAGARYANTO – YB2SSB

b. Sekretaris, merangkap Anggota DRS. SARIPAN . S.Pd.,M., Pd. – YC2OWI

c. Anggota WAKHID SOEJONO. – YC2GAN

Ketua ORARI Lokal Kudus: SANCAKA DWI SUPANI, S.Pd, M.Pd., M.M, Par. – YD2PWI

ORARI Lokal Kabupaten Kudus menyelenggarakan Musyawarah Lokal XIV tahun 2022.

Dengan terpilihnya DPP dan Ketua ORARI Lokal Kudus masa bakti 2022-2025, Ketua ORARI Daerah Jawa Tengah mengukuhkan dan sekaligus menugaskan Kepada ketua ORARI Lokal untuk segera menyusun Pengurus dan kelengkapan Pengurus melalui Surat Keputusan No. No. : 053/SEK. PD/III/2022.

Ketua ORARI Daerah Jawa Tengah Ir. Drs. JB. PRAHARTO, M. Eng _ YB2BZ juga memberikan piagam penghargaan kepada seluruh pengurus sebelumnya atas jasa dan pengabdiannya selama menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengn baik.

Organisasi bidang komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Kudus juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas kerjasama RAPI dan ORARI diwilayah Kabupaten Kudus. Melalui Ketua RAPI Wilayah Kudus Bapak Setijo Wargono – JZ11DIN memberikan cindera mata sebagai bentuk mempererat kerjasama membantu Pemerintah Kabupaten Kudus.(/2TFB)

ORARI Lokal Kabupaten Kudus
SOURCE: https://oraridaerahjateng.or.id/blog/2022/03/21/musyawarah-lokal-xiv-orari-lokal-kabupaten-kudus-tahun-2022/

Tinggalkan Balasan