Musyawarah Daerah VIII ORARI Daerah Kaltim tahun 2022

MUSDA VIII 2022 ORARI Daerah Kalimantan Timur

Sabtu 29/1/2022 ORARI Daerah Kalimantan Timur menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) VIII tahun 2022 di Ruang Luwai Hotel Mesra Samarinda. Kegiatan Musyawarah Daerah VIII ORARI Daerah Kaltim tahun 2022 di hadiri delapan perwakilan ORARI Lokal Kabupaten dan Kota yang ada di Kalimantan Timur.

Turut Hadir Gubernur Kalimantan Timur yang diwakili oleh Kepala Diskominfo Kaltim Muhammad Faisal. Dalam sambutannya disampaikan oleh Kadiskominfo bahwa ORARI diharapkan menjadi organisasi pendukung pembangunan pemerintah dan menjadi garda terdepan akses komunikasi jika terjadi blank spot jaringan internet dan telepon. ORARI juga diharapkan agar tetap terus dapat menjawab tantangan di era digitalisasi dan globalisasi informasi yang bergerak sangat cepat.

Kepala Diskominfo Kaltim Muhammad Faisal

Pemerintah Kalimantan Timur dengan adanya ORARI sangat mendukung dan apresiasi sebagai organisasi resmi dapat melaksanakan amanah MUSDA sebagai mekanisme yang dapat ditempuh dengan konsisten. Apresiasi tersebut disampaikan oleh Kadiskominfo di hadapan seluruh peseserta Musda.

Dengan tema “Mari Tingkatkan Peran Serta Amatir Radio Dalam Membantu Pemerintah dan Masyarakat Dalam Memberi Informasi Kebencanaan” terpilih kembali secara aklamasi Edo Chairany YB7USS.

Atas terpilihnya kembali Edo Chairany – YB7USS dalam hasil MUSDA VIII untuk memimpin organisasi masa bakti 2022-2027, beliau berjanji untuk terus berusaha meningkatkan eksestensinya dengan sumber daya manusia yang dimiliki. ORDA Kaltim melalui kepemimpinannya senantiasa siap memberikan sumbangsih kepada pemerintah dalam visi misi kemanusiaan dibidang komunikasi radio.

ORARI Daerah Kalimantan Timur juga akan terus meningkatkan eksestensinya dengan mempersiapkan kader-kader yang lebih dominan dan baik lagi sesuai norma AD/ART ORARI.

Selamat dan Sukses ORARI Daerah Kalimantan Timur yang telah menjalankan MUSDA VIII tahun 2022.(/2TFB)

Sumber/foto: Murniansyah Ydsevenuax https://web.facebook.com/groups/2785742265022978/user/100073620878546

Tinggalkan Balasan