iBOTA Pantai Kedonganan Badung Bali

28 Januari 2022. iBOTA Pantai Kedonganan Badung Bali dilakukan oleh 5 aktivator dari anggota ORARI Lokal Badung. Aktivasi pantai dalam kegiatan Amatir Radio Beaches On The Air ini diawali oleh I Wayan Suana – YC9CIO melalui 40 meter band.

Lokasi pantai Kedonganan berada tepat di sebelah utara Jimbaran beach, secara geografis termasuk ke dalam wilayah Desa Kedonganan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Dari Bandara International Ngurah Rai dengan kendaraan pribadi hanya butuh waktu 10 menit saja untuk menuju lokasi Pantai Kedonganan.

Pantai ini cocok buat orang yang menyukai makanan sea food, karena disini banyak ditemui penjual berbagai macam jenis ikan, cumi, kerang, udang dan lobster. Karena Pantai Kedonganan merupakan tempat para nelayan untuk bersandar, maka harga ikan dan hasil tangkapan lainnya terbilang sangat ramah di kantong.

Dipantai ini wisatawan dapat melihat aktivitas para nelayan di hamparan pasir putih yang sedang melakukan aktivitasnya. Pemandangan laut dengan perahu tradisional pun menghiasi sejauh mata memandang.

Aktivasi Pantai Kedonganan dalam iBOTA 28 01 2022

Seperti halnya yang disampaikan oleh salah satu aktivator pantai dalam iBOTA Pantai Kedonganan Badung Bali, I Wayan Suana – YC9CIO. Bahwa Bali sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di indonesia bahkan di dunia, selayaknya Anda berkunjung terutama di Pantai Kedonganan.

Bahkan salah satu local guide dari Jerman mengatakan; Kedonganan beach is a popular fishing location and nowhere is this more evident than the numerous food stalls and restaurants that dot the coastal trip. Make sure you eat some of the seafood delicacies prepared by balinese locals for a taste of the island culinary expertise.

5 Aktivator yang melakukan aktivasi pantai dalam iBOTA Pantai Kedonganan Badung Bali sesuai info dari ibota.id adalah sebagai berikut;

  • YG9CUL – I Ketut Suma 2022-01-28 – 4.00
  • YG9EPJ – I Made Rebeh 2022-01-28 – 5.30
  • YD9AHY – I Ketut Sudana Antara Yasa 2022-01-28 – 6.15
  • YG9EPN – I Ketut Rasih 2022-01-28 – 5.00
  • YC9CIO – I Wayan Suana 2022-01-28 – 3.00

Bagi chaser yang ingin berpartisipasi dapat melakukan panggilan melalui 40 meter band di frekuensi 7.120MHz, hari ini 28 Januari 2022. Kemungkinan untuk aktivator akan ada penambahan sesuai yang disampaikan oleh YC9CIO saat melakukan aktivasi.

Kredit Foto By; I Made Rebeh YG9EPJ

Tinggalkan Balasan