Special Call 8G11OLB dan Muslok XI ORARI Lokal Bantul Tahun 2022

Special Call 8G11OLB diadakan oleh ORARI Lokal Bantul dalam rangka Muslok XI ORARI Lokal Bantul tahun 2022. Kegiatan Special Call ini sepertinya sudah menjadi tradisi bagi ORARI Lokal Bantul setiap penyelenggaraan Musyawarah Lokal.

Di Musyawarah Lokal ke-11 tahun 2022 ini penyelenggaraan Special Call dengan nama panggilan 8G11OLB dilakukan melalui beberapa band dan mode. Kegiatan dimulai pada tanggal 12 hingga 14 Januari 2022. Sedangkan pelaksanaan Muslok XI akan diselenggarakan pada Hari Minggu, 16 Januari 2022.

Dengan tema “Di Udara Bersaudara di Darat Bersahabat” Muslok XI ORARI Lokal Bantul Tahun 2022 akan diselenggarakan di Aula lt III Gedung Pemda Parasamya Bantul.

Pelaksanaan Muslok akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan cara pembagian ruang bagi peserta Muslok. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu petugas Net Control StationYC2XCD saat dikonfirmasi melalui frekuensi 7.135 MHz sesaat usai bertugas. Jadi nanti peserta akan dibagi di lantai 3 dan ruang pendopo dengan didukung sarana layar proyektor.

Muslok sebagai forum tertinggi dalam tingkat lokal ini akan memilih kepengurusan yang baru, setelah periode kepengurusan berakhir. Untuk ORARI Lokal Bantul atas dasar berbagai pertimbangan dan hasil musyawarah bersama Pengurus dan DPP Muslok dimajukan jadwalnya. Masa kepengurusan ORLOK Bantul periode 2019-2022 harusnya berakhir 10 Febuari 2022, diperkuat dengan SK Ketua ORDA DIY No. KEP.001/OD-DIY/KD/I/2022 Muslok dimajukan tanggal 16 Januari 2021.

Dalam Musyawarah Lokal Ke-11 ORARI Lokal Bantul, akan dihadiri juga oleh Bupati Bantul, Kapolres, Kabalmon & Pengendalian Frekuensi serta Orbit Satelit Kelas II Propinsi DIY, Ketua ORARI Daerah DIY serta undangan dari lokal tetangga.

Special Call 8G11OLB dan Muslok XI ORARI Lokal Bantul Tahun 2022

Dalam menjalankan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ORARI, semoga melalui dukungan yang datang dari berbagai pihak Rancangan Acara Muslok XI ORDA DIY Lokal Bantul berjalan sukses.

Dukungan dari rekan-rekan Amatir Radio yang berpartisipasi dalam Kegiatan Special Call 8G11OLB akan diberikan sertifikat penghargaan. Sertifikat dapat diunduh setelah acara Muslok berakhir minimal 17 Januari 2022 melalui Link Download Sertifikat/Piagam yang telah disediakan panitia di website ORARI Lokal Bantul .(/TFB)

Sertifikat Special Call 8G11OLB
Specimen Sertifikat Special Call 8G11OLB

Tinggalkan Balasan