iBOTA Wisata Bahari Politani Sulawesi Selatan

Wisata Bahari Politani Pangkep (Pankajene & Kepulauan)

Lima aktivator dijadwalkan 24 Des 2021 akan melakukan aktivasi pantai dalam Kegiatan iBOTA Wisata Bahari Politani, Pangkep (Pankajene & Kepulauan), Sulawesi Selatan.

Dinamakan Wisata Bahari Politani karena tempat ini berada di lingkup Kampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan. Letaknya di Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Sulawesi Selatan.

Pantai yang terdaftar di iBOTA dengan beach number 114 ini banyak tempat untuk memanjakan mata, terutama panorama terbenamnya matahari dikala senja. Koordinat Lokasi adalah Latitude: -4.567985418326416 Longitude: 119.59420038448522.

Dilokasi itulah kegiatan amatir radio program Beaches On The Air dalam iBOTA Wisata Bahari Politani akan dilakukan. Beberapa aktivator adalah YL Station yang akan memancar melalui 2 dan 40 meter band.

ibota-wisata-bahari-politani-sulawesi-selatan

Dibawah ini adalah data activators sesuai web ibota.id yang akan melakukan CQ iBOTA tanggal 24 Des 2021;

  1. Rosmala Dewi – YC8DXL
  2. Irmawati – YD8DYH
  3. Ikhvan Syamsuddin – YC8AQY
  4. Basri Nasarudin Zulmin – YC8BNZ
  5. Siti Fathiyyah Azizah – YD8BUL

Kelima aktivator diatas akan memanggil seluruh chaser dimanapun berada secara bergantian.

Persiapan aktivasi Pantai Wisata Bahari Politani telah dilakukan sehari sebelumnya. Menurut Om Hidayat – YD8CUI saat mencoba perangkatnya di 7.140 MHz, kegiatan ini adalah untuk melatih ketrampilan komunikasi amatir radio out door.

Sebagai hobby yang menyenangkan DXPedition iBOTA di pantai ini sekaligus untuk mempromosikan tempat wisata ini ke seluruh dunia untuk dikunjungi.(/2TFB)

Tinggalkan Balasan