iBOTA Pantai Mertasari Sanur Bali

iBOTA Pantai Mekarsari Sanur

Aktivasi Pantai Sanur Mertasari dalam iBOTA Pantai Mertasari Sanur di pulau Bali dilakukan dalam rangka Hari Ibu. Menurut Kang Tya / Suharyanto – YC9BQM kegiatan iBOTA Pantai Mertasari Sanur disupport ORDA Bali, Lokal Denpasar dan Lokal lain di Bali..

Kegiatan diselenggarakan mulai 21-12-2021 dan akan dilanjutkan pada 22-12-2021, dengan catatan melihat situasi dan cuaca.

Pantai Mertasari Sanur Bali
Pantai Mertasari Sanur Bali

Sebagai peringatan hari ibu, sebagian besar oprator adalah YL station. Daftar aktivator sesuai data iBOTA ada 5 activators.

Saat dikonfirmasi tentang kegiatannya melalui frekuensi 7120 MHz YC9BQM mengatakan, “kemungkinan akan ada penambahan aktivator yang lain”. Menurutnya dilokasi saat kegiatan berlangsung, banyak rekan-rekan dari beberapa lokal berdatangan sehinnga jika ada yang minat melakukan aktivasi akan ditambahkan. Bahkan hadir juga Ida Bagus Gede Arnawa – YB9FAO yang terpilih menjadi wakil ketua ORARI Pusat kepeimpinan Donny Priambodo – YB0DX juga hadir di lokasi.

Inilah daftar aktivator yang siap melakukan aktivasi pada kegiatan iBOTA Pantai Mekarsari Sanur Bali. *ibota.id

  1. RETNOWATI – YC9BFQ
  2. NI KADEK CONIE ASTUTI – YC9BDT
  3. UPIYAH, S.Pd.SD – YC9CCU
  4. NI KOMANG WARDANI – YG9CVB
  5. Dewa Agung Ayu Mas Setiawati – YD9AVV

Info terbaru penambahan aktivator lain adalah;
NI LUH BUDI ARYANI – YD9BNV dan NI KOMANG WARDANI – YG9CVB, semua aktivator akan beroperasi /P atau portable. Jadi untuk konfirmasi di web iBOTA untuk chaser di sarankan ditambahkan Slash P.

Panitia penyelenggara Suharyanto – YC9BQM / Kang Tya, mengajak semua chaser untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Untuk hari pertama kemungkinan akan berlangsung sampai malam dengan pertimbangan cuaca dan para aktivator.

Selain mengajak berpartisipasi, Kang Tya juga mengajak chaser yang belum mempunyai akun di website iBOTA agar registrasi, sehingga dapat mengumpulkan point untuk mendapatkan award. Kang Tya sendiri beberapa hari yang lalu juga telah melakukan aktivasi Pantai Tanah Lot 18 Desember 2021.
Happy iBOTA – YC2TFB

Sumber Vidio YC9BQM, Anda dapat klik tonton di Youtube, jangan lupa SUBSCRIBE yach.
Download QSL Card

Untuk eQSL Card bagi para chaser yang telah berpartisipasi kemungkinan akan dibagikan setelah hari berikutnya. Link Download dapat dilihat pada menu diatas, UNDUH EQSL atau Link Download Certificate Special Call, eQSL, BOTA, iBOTA and Events – YC2TFB

Sumber / Kontributor : Suharyanto – YC9BQM

Tinggalkan Balasan