Muslok XI ORARI Lokal Banjar Kalimantan Selatan

MUSLOK XI ORARI Lokal Banjar tahun 2021 menghasilkan kepengurusan yang baru untuk masa bakti 2021-2024.

12/12/2021 ORARI Lokal Banjar melaksanakan MUSLOK XI di Martapura Timur, Kab Banjar Kalimantan Selatan.

Musyawarah Lokal (Muslok) XI ORARI Lokal Banjar dihadiri oleh Bupati Banjar yang diwakilkan oleh Ka. Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Bapak H.M Aidil Basith.

Dalam sambutan bupati yang disampaikan oleh perwakilannya menyampaikan apresiasi untuk keberadaan ORARI di Kabupaten Banjar yang telah banyak berkontribusi terutamanya dalam informasi dan kebencanaan.

Dalam sambutan pembukaan Muslok XI tersebut, Pemerintah Kabupaten Banjar berharap, melalui kepengurusan yang baru yang terpilih dapat mengemban amanah dengan baik. Sehingga ORARI dapat menjadi organisasi yang profesional dan dapat terus berkomitmen membantu pemerintah.

MUSLOK XI tahun 2021 menghasilkan kepengurusan yang baru untuk masa bakti 2021-2024.
Terpilih H.M. Arsyat – YC7ILV sebagai Ketua.

Sebagai kelengkapan dalam kepengurusan terpilih Wakil Ketua H. Subli Maksum – YC7JMZ dan Sekretaris Yudi Listianto – YC7HRO serta Bendahara Ahmad Halwani YC7LKQ.

Musyawarah Lokal XI ORARI Lokal Banjar tahun 2021

Dengan kepengurusan hasil Muslok ke-11, ORARI Daerah Kalimantan Selatan mengucapkan Selamat dan Sukses. ORARI Daerah Kalsel menilai MUSLOK XI menghasilkan keputusan terbaik untuk kemajuan kedepan ORARI.

Selamat dan Sukses Pengurus Masa Bakti 2021-2024. (/2TFB)

Tinggalkan Balasan