Special Call 8G65WMN HUT Wamena Ke-65

Dalam rangka memperingati HUT Kota Wamena yang ke-65 Tahun 2021, ORARI Daerah Papua Lokal Jayawijaya akan mengadakan Special Call dengan Callsign 8G65WMN. Melalui Special Call 8G65WMN HUT Wamena ke-65, diharapkan branding Kota Wamena akan semakin dikenal khususnya keindahan destinasi wisatanya untuk dikunjungi.

ORARI Daerah Papua Lokal Jayawijaya akan mengadakan Special Call
Wamena

Ketua Panitia Winarko,SKM,M.Kes – YB9WKO menyampaikan melalui Petunjuk Pelaksanaan Kegiatan Special Call 8G65WMN; “Kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana melatih diri sehingga dapat meningkatkan secara progresif keterampilan anggota ORARI di bidang komunikasi radio, mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama amatir radio.

Peserta terbuka kepada seluruh anggota amatir radio yang mempunyai izin sah dan berlaku, serta mentaati ketentuan yang tertuang didalam Petunjuk Pelaksanaan.

Kegiatan akan dilakukan pada tanggal 10, 11 dan 12 Desember 2021 melalui 2 meter band dan 40 meter band. Masing-masing band menggunakan mode FM dan SSB pada frekuensi 144.350 MHz dan 7.135 MHz.

Peserta dapat menjawab panggilan CQ 8G65WMN dengan melakukan pertukaran report dan ucapan selamat.
Contohnya: “8G65WMN di sini YB9WKO, report 59 ( Five and Nine ), Selamat Hari Jadi Kota Wamena Ke-65
Bravo Wamena, 73”.
Panitia akan memberikan eCerificate kepada setiap peserta yang berhasil kontak dengan 8G65WMN yang dapat diunduh melalui Web ORARI Lokal Jayawijaya. Sertifikat dapat di unduh/Download 7 hari setelah kegiatan berakhir.

Ketentuan lainnya dapat dilihat pada petunjuk pelaksanaan dibawah ini.


DOWNLOAD

Kontributor: YC9VM, Sofyan – Papua

Tinggalkan Balasan