Tim CORE ORARI Lokal Manado Kembali Beraksi

Manado 30 Juli 2021. Dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai virus corona, Tim Communication and Rescue (CORE) ORARI Lokal Manado, kembali beraksi lakukan sprying desinfektan di beberapa rumah penduduk Kota Manado.

Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ORARI ke-53 sesuai tema “Bersatu, berkarya dan Berbakti” dimana ORARI Lokal Manado melalui CORE turut mewujudkan bakti membantu pemerintah dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Kota Manado.

Tim CORE ORARI Lokal Manado

Seperti yang telah dilakukan sebelumnya pada 01 Juli 2021 yang lalu, Tim CORE melakukan penyemprotan desinfektan pada fasilitas umum, terutama pada moda transportasi dan tempat-tempat ibadah. Kali ini mengingat penyebaran Covid-19 dapat terjadi dimana saja, di bawah koordinator Umar Labada – YD8TEH melakukan spraying desinfektan di rumah-rumah penduduk Kota Manado.

Sementara James Mottoh – YB8TNJ yang turut mendampingi dalam kegiatan sprying desinfektan di Kota Manado menyampaikan, kegiatan serupa akan terus dilakukan oleh Tim CORE ORARI Lokal Manado, mengingat kasus terkonfirmasi virus dan aktif masih tinggi. Dengan harapan upaya yang dilakukan dapat membantu menekan angka kasus aktif di Kota Manado.

Kontributor: James Mottoh – YB8TNJ

1 thought on “Tim CORE ORARI Lokal Manado Kembali Beraksi

Tinggalkan Balasan