BOTA Pantai Gunung Payung oleh 4 Aktivator

Aktivasi Pantai Gunung Payung dalam kegiatan amatir radio program BOTA akan dilakukan oleh empat orang aktivator dari Bali. Salah satu aktivator adalah seoarang Young Lady (YL Station) Retnowati – YC9BFQ.

Pantai Gunung Payung, Bali

Kegiatan Beaches On The Air menjadi kegiatan yang benar mengasyikan bagi SuharyantoYC9BQM yang biasa dipanggil Kang Tya di media sosial. Hal ini terbaca dari beberapa kali aktivasi yang telah dilakukan, dan di Pantai Gunung Payung merupakan aktivasi yang ke enam.

Beberapa Pantai yang telah diaktivasi diantaranya; Segara Kusamba (30 Mei 2021), Yeh Gangga (4Juni 2021), Kelating (9 Juni 2021), Balangan (13 Juni 2021) dan yang baru saja dapat diunduh eQSL cardnya yaitu Pantai Green Bowl (20 Juni 2021).

Pada aktivasi ke enam BOTA di Pantai Gunung Payung, YC9BQM akan ditemani oleh aktivator yang juga satu tim saat aktivasi sebelumnya. Mereka adalah Lalu Sukandi – YD9BAJ, I Made Rebeh – YG9EPJ, dan Retnowati – YC9BFQ. BOTA Pantai Gunung Payung oleh 4 Aktivator akan beroperasi Portable dengan Callsign /P.

Aktivasi Pantai Gunung Payung oleh 4 aktivator ini merupakan aktivasi pertama bagi Lalu Sukandi – YD9BAJ. Semoga kedepan tim BOTA Suharyanto – YC9BQM semakin banyak anggotanya dan semakin kompak di hobby yang menyenangkan ini.

Lokasi Pantai Gunung Payung, Kuta Selatan, Badung, Bali

Pantai Gunung Payung dengan Beach Number: 46439 di sponsori oleh I Wayan Mertha – YC9BAI. Lokasi tepatnya berada pada Latitude: -8.839853 dan Longitude: 115.202473 masuk daerah Badung Bali. Pantai ini sangat terkenal dengan keindahan alamnya, meski namanya belum setenar dengan Sanur dan Kuta. Pantai Gunung Payung termasuk surga tersembunyi bagi wisatawan. Banyak hal yang bisa dilakukan disini bersama keluarga untuk berwisata. Penduduk lokalnya juga terkenal keramahannya.

Pantai Gunung Payung, Kuta Selatan, Badung, Bali, Indonesia

Di suasana indahnya alam Indonesia 4 aktivator akan melakukan aksi Beaches On The Air pada tanggal 27 Juni 2021. Direncanakan mereka akan memanggil seluruh amatir radio dimanapun berada untuk bersenang-senang dalam CQ BOTA Pantai Gunung Payung.

Secara bergantian aktivator akan memanggil melalui frekuensi 7.100 MHz mode SSB start pukul 03.00 UTC. Bagi semua chaser, rencana akan dikirim eQSL Card untuk yang terlogsheet dalam panggilan mereka.

Link Download eQSL akan diumumkan kemudian setelah kegiatan selesai dan dapat mengunjungi artikel ini kembali.

Pantai Pandawa
BOTA Pantai Pandawa

Sebenarnya Kegiatan BOTA Pantai Gunung Payung ini akan dilaksanakan setelah BOTA di Pantai Pandawa tanggal 26 Juni 2021. Namun Karena di Pantai Pandawa Batal dilakukan terkendala dengan izin dari pengelola akhirnya pindah di Pantai Gunung Payung yang tak kalah indahnya.

eQSL Card Pantai Gunung Payung

Kontributor: ORARI Lokal Denpasar Bali – Suharyanto – YC9BQM

2 thoughts on “BOTA Pantai Gunung Payung oleh 4 Aktivator

Tinggalkan Balasan