BOTA YB6_DXCommunity, Program Beaches On The Air Indonesia

BOTA YB6_DXCommunity

Kita tahu apa itu YB6_DXCommunity, sejarah YB_6DXCommunity dalam Perkembangan Jaman sudah pernah di bahas tuntas diartikel sebelumnya.

Tujuan utama dari YB6_DXC adalah Membangun Kemampuan DX-ing dengan Persahabatan yang Kuat. Komunitas YB6-DXC adalah tempat bagi Amatir Radio yang tertarik untuk membangun kualitas pribadi untuk menjadi Amatir Radio yang mampu berkomunikasi di seluruh dunia dengan semua mode dan semua band.

Dalam kegiatan komunitas YB6_DXC yang telah berjalan, banyak sekali Award atau Penghargaan yang sudah diterbitkan kepada setiap member. Hal itu sebagai bentuk apresiasi terhadap member/anggota YB6_DXC yang telah berprestasi. Setiap member bisa langsung claim award secara free sesuai rule masing-masing award melalui official web resminya.

Setelah sukses dengan fokus pada award dan kegiatan yang memotivasi lainnya, sebagai apresiasi dan support kepada rekan-rekan Amatir Radio di Indonesia khususnya di kegiatan Beaches On The Air (BOTA), YB6_DXCommunity meluncurkan atau launching program baru dengan nama BOTA YB6_DXCommunity.

BOTA YB6_DXCommunity

BOTA YB6_DXCommunity ini di tujukan kepada anggota Amatir Radio yang hobby di kegiatan Beaches On The Air. Berlaku bagi setiap member YB6_DXCommunity di seluruh dunia khususnya Indonesia.

Dibuatnya Program BOTA YB6_DXC diharapkan dapat menggairahkan setiap anggota Amatir Radio khususnya bagi Member YB6_DXCommunity dalam berkegiatan di Amatir Radio.

Tujuan utama seperti dalam web yang telah launching tanggal 07 Juni 2021 yaitu, untuk membantu Pemerintah Indonesia dalam memperkenalkan potensi pariwisata khususnya wisata pantai yang ada di Indonesia. Sehingga pariwisata khususnya wisata pantai semakin diminati untuk dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Di dalam BOTA YB6_DXCommunity telah ditawarkan berbagai program, mulai dari claim penghargaan/award yaitu Award Grade Activator & Chaser dari 5 hingga award 75 grade untuk activator dan chaser.

Selain Award juga disediakan plakat/plaque secara gratis, tentu dengan syarat/rule yang telah ditentukan.

Jadi di BOTA YB6_DXCommunity hampir sama dengan BOTA di web Beaches On The Air. Anda dapat melakukan kegiatan outdoor BOTA di pantai manapun dan kapanpun. Rule BOTA YB6_DXCommunity dapat dilihat pada file dibawah ini atau kunjung websitenya di https://bota.yb6-dxc.net/.(\2TFB)

DOWLOAD FILE RULE BOTA YB6_DXCommunity

2 thoughts on “BOTA YB6_DXCommunity, Program Beaches On The Air Indonesia

Tinggalkan Balasan