Membangun Kemampuan DX-ing dengan Persahabatan yang Kuat Bersama YB_6DXCommunity

YB6_DXCommunity adalah tempat bagi Amatir Radio yang tertarik untuk membangun kualitas pribadi untuk menjadi Amatir Radio yang mampu berkomunikasi di seluruh dunia dengan semua mode dan semua band.Anggota komunitas terdiri dari semua Amatir Radio yang tertarik dan memenuhi persyaratan yang ditentukan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Jika membaca di website resmi pada yb6-dxc.net pada halaman “About Us” salah satu tujuan Komunitas ini adalah sebagai wadah untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dan pertukaran teknologi dari satu anggota ke anggota lainnya, dengan harapan kemampuannya seimbang satu sama lain dengan pengembangan meliputi kualifikasi orang dan pemasangan stasiun radio dalam berbagi pengetahuan dan pengalaman sesama anggota.

Tujuan utama dalam komunitas YB6_DXCommnity yaitu membangun kemampuan dxing dengan persahabatan yang kuat dan sesuai dengan SEMANGAT AMATEUR RADIO dan KODE ETIK.

Selain tujuan diatas YB6_DXCommunity juga mendorong semua anggota untuk secara aktif melakukan kegiatan dxing sehingga mereka dapat mengklaim penghargaan yang ada sekaligus menjadi pembina di tingkat lokal masing-masing anggota. YB6-DXCommunity saat ini sudah standart international dalam sistem claim awardsnya.

Komunitas YB6_DXCommunity ini dipimpin oleh seorang Amatir Radio yang sangat aktif dalam Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) dan juga salah satu anggota DPP ORARI Pusat. Beliau adalah Anda Yudas – YB6HAI, meski aktif didalam organisasi akan tetapi beliau juga aktif di frekuensi dengan berbagai Award yang telah didapatnya.

Sebagai pemimpinPresident YB6_DX CommunityAnda Yudas – YB6HAI dibantu oleh anggota yang memiliki kemampuan di bidangnya masing-masing, seperti; Bobby N H, ST – YB4GBN, Budi Santoso – YE1ARAchmad Zaini, ST – YC3FPIJayadi -YB7OO dan beberapa anggota yang lainnya yang tergabung dalam YB6_DXCommunity Officer.

Anda tertarik untuk bergabung?
Jika tertarik Anda dapat registrasi sebagai anggota (Member) dengan Free Membership atau Premium Member.
Pada Premium Member terbagi empat kelas yaitu, Gold Class, Silver Class, Bronze Class dan Early Class.
Anda dapat registrasi melalui website resmi YB6DX_Community atau KLIK DISINI.

Masing-masing kelas berlaku ketentuan dan syarat yang harus dipenuhi. Syarat Dan Ketentuan Keanggotaan YB6_DX Community dapat Anda simak melalui link registrasi diatas.

Ucapan Selamat dari Anda Yudas – YB6HAI setelah registrasi

Selamat YC2TFB
Anda berhasil mendapatkan Premium Member Certificate Bronze Class YB6_DXcom#159

Terima Kasih
President YB6_DX Community

1 thought on “Membangun Kemampuan DX-ing dengan Persahabatan yang Kuat Bersama YB_6DXCommunity

Tinggalkan Balasan