Spesial Call 8H09LGR Hari Jadi Kota Langgur Ke 09

Kabupaten Maluku Tenggara adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Maluku, Indonesia. Ibukota kabupaten ini terletak di Langgur. Pada awalnya, ibukota berada di Kota Tual, namun setelah resmi menjadi daerah otonom, Ibukota kabupaten pun dipindahkan ke Langgur yang terletak di Kecamatan Kei Kecil.

ORARI Daerah Maluku, Lokal Tual Maluku Tenggara
Dalam rangka memperingati Hari jadi Kota Langgur sebagai Ibukota Kabupaten Maluku Tenggara yang ke-9 tahun, tanggal 08 Oktober 2020 akan diselenggarakan Spesial Call dengan nama panggilan 8H09LGR (Eight Hotel Zero Nine Lima Golf Romeo) pada tanggal 15 Oktober 2020.

Jadwal pelaksanaan sesuai juklak yang ditandatangani oleh Ketua ORARI Daerah Maluku Lokal Tual Maluku Tenggara, MUDATSIR TAMHER, SE – YD2VCG dan Sekretaris DEMIANUS H. LUTLUTUR, S,Pd – YB8YAY adalah Hari Kamis 15 Okt 2020 dengan Band HF (40M) dan VHF (2M) dengan Mode Phone.

Bagi peserta Amatir Radio yang berhasil kontak (QSO) dengan Stasiun Amatir Radio dengan Ijin Amatir Radio Khusus Spesial Call 8H09LGR panitia akan memberikan sertifikat penghargaan yang dapat diunduh melalui website ORARI Lokal Tual Maluku Tenggara.

2 thoughts on “Spesial Call 8H09LGR Hari Jadi Kota Langgur Ke 09

Tinggalkan Balasan