ORARI Lokal Bogor Bagi Berkah untuk Sesama

ORARI Lokal Bogor telah selesai menyelenggarakan Kegiatan Bogor Ramadhan Net 1442 H dan puncak dari rangkaian kegiatan tersebut akan ditutup dengan Kegiatan Jum’at Berkah. Kegiatan ini akan membagikan nasi box yang akan disalurkan ke Masjid, Petugas Kebersihan, Tukang Becak dan orang yang kurang beruntung.

Masih dalam bulan Syawal 1442 H di suasana lebaran yang fitri ini sebagai wujud rasa syukur dan peduli dengan sesama, ORARI Lokal Bogor mengajak Bapak/Ibu/Saudara/Saudari yang berminat memberikan bantuan untuk digabungkan hasil dari Kegiatan Bogor Ramadhan Net sehingga jumlahnya bertambah banyak dari jumlah yang masih tersedia.

Donasi atau bantuan bisa dalam bentuk dana atau berupa nasi box, yang bisa disalurkan melalui YL Club ORARI Lokal Bogor.

Insya Allah pelaksanaan Jum’at Berkah akan dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2021. Sasaran lokasi yang direncankan adalah seputar Bumi Menteng Asri dan sekitarnya. Teknis pelaksanaan akan ditentukan kemudian, dan mudah-mudahan kegiatan ini menjadi berkelanjutan.

 Contact Peson YL Club ORARI Lokal Bogor via Whatsappschat langsung

Baca Juga: Sertifikat dan Nominasi Pemenang Bogor Ramadhan Net 1442 H

Kontributor: Dadang Iskandar – YB1NCR Ketua ORARI Lokal Bogor

1 thought on “ORARI Lokal Bogor Bagi Berkah untuk Sesama

Tinggalkan Balasan