Special Ramadhan Net 1442H ORARI Lokal Banyumas

ORARI Lokal Kabupaten Banyumas – YH2AC di bulan Ramadhan 1442 H / 2021 mengadakan kegiatan yang diberi nama: “Ramadhan Net 1442H“. Seperti halnya ORARI lokal lain di Jawa Tengah dengan kegiatan yang sama, ORARI Lokal Kudus, ORARI Lokal Pemalang, ORARI Lokal Klaten, ORARI Lokal Brebes, ORARI Lokal Purbalingga dan lokal-lokal lainnya.

Tujuan Kegiatan Ramadhan Net 1442H dimaksudkan;

  • Memberikan pembinaan kepada anggota ORARI agar mampu menyampaikan berita melalui radio komunikasi, sesuai dengan prosedur operasi yang benar.
  • Memberikan dukungan dan semangat kepada anggota ORARI untuk selalu menjaga kesehatan dan berdiam diri di rumah serta sentiasa mengaktifkan stasiun radionya.
  • Memberikan informasi dan sosialisasi tentang kebijakan pemerintah untuk selalu tinggal di rumah, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan selalu memakai masker saat di luar rumah.

Pelaksanaan kegiatan setiap hari dari jam 20.30 – 22.30 Wib dimulai pada 1 hingga 10 Mei 2021 melalui fekuensi 145.100 MHz.

Panggilan atau pertukaran berita;

  1. Panggilan :CQ CQ CQ…. RAMADHAN NET YH2AC
  2. Pertukaran Report : YH2AC Selamat menjalankan ibadah puasa, selalu jaga kesehatan, tetap di rumah, cuci tangan dan gunakan masker, dari YC2ILU 59 -73

Panitia akan memberikan penghargaan dan hadiah dengan ketentuan berikut ini;

  1. Semua Peserta yang berhasil tercatat dalam logsheet operator sebanyak 5 kali akan diikutsertakan dalam undian doorprize.
  2. Undian doorprize akan diumumkan secepatnya setelah kegiatan Ramadhan Net berakhir ( tanggal 10 Mei 2021)
  3. Hadiah bagi para pemenang diambil di Sekretariat ORARI Lokal Banyumas dengan menunjukkan eIAR & eKTA yang masih berlaku. Hari & tanggal pengambilan hadiah akan diumumkan kemudian.
  4. Panitia hanya akan menerbitkan sertifikat untuk peserta yang ter log sheet sebanyakk 5 kali.
  5. Serifikat dapat di unduh di : https://oraridaerahjateng.or.id/yh2ac/
  6. Keputusan Panitia bersifat mutlak, final, dan tidak dapat diganggu gugat.

Marhaban Yaa Ramadhan, Selamat Berpuasa menuju Kemenangan

Kontributor: A SultonI – YC2LDJ – ORARI LOKAL BANYUMAS

Tinggalkan Balasan