Sejuta Cinta Untuk Kupang – NTT

Badai siklon tropis Seroja yang menerjang Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur selama dua hari 4 hingga 5 April 2021 telah menyebabkan ratusan korban jiwa dan sejumlah orang dinyatakan hilang, tak sedikit masyarakat kehilangan harta benda infrastrukturpun rusak dimana-mana.

WHEN ALL ELSE FAILS

Amateur Radio Work!

Banyak korban yang menunggu uluran bantuan dari luar, namun bala bantuan sulit diharapkan untuk segera datang karena gelombang tinggi menjadi penghalang, bahkan bandar udara juga sempat ditutup karena tergenang.

Kondisi ini, mengundang keprihatinan bersama, apalagi BMKG memprediksi masih terdapat potensi cuaca ekstrem berupa hujan sangat lebat, angin kencang dan gelombang tinggi dalam periode sepekan ke depan di sebagian wilayah termasuk Provinsi NTT.

Keprihatinan ini bisa kita wujudkan dengan mendo’a-kan bagi mereka yang menjadi korban bencana, berdonasi berupa uang dan menyumbang kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan serta tenaga dan pikiran untuk terjun langsung kelokasi terdampak.

Pembaca yang budiman tentu dapat melakukan salah satu wujud keprihatinan tersebut, untuk sedikit meringankan beban penderitaan bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di NTT.

Kami berniat ingin mengajak rekan-rekan (khususnya) anggota Amatir Radio di Indonesia untuk belanja sambil berdonasi. Sebelumnya kami juga sudah melakukan donasi untuk rekan – rekan yang kesulitan dalam biaya IAR dan KTA yang cukup besar dengan Kaos Untuk Peduli ORARI dan beberapa bagian sudah kita salurkan untuk rekan-rekan yang membutuhkan.

Hal yang sama sebagai wujud keprihatinan untuk saudara kita di NTT kami menjual kaos dengan kelas premium berbahan cutton combat dengan kwalitas hight class. Dari hasil penjualan kaos ini kami tidak akan mengambil keuntungan sedikitpun, semua keuntungan (sisa dari modal) akan kita donasikan untuk saudara kita di NTT yang sangat membutuhkan.

Anda juga dapat membayar lebih dari harga yang kita tampilkan dan kelebihan harga yang Anda bayar akan terakumulasi ke DONASI untuk NTT.

Untuk pemesanan DONASI silahkan klik pada gambar diatas.

Tinggalkan Balasan