Limited Edition Kaos One World One Language

Sesuai tujuan awal kami produksi Kaos Untuk Peduli ORARI bahwasannya ORARI adalah bagian dari International Amateur Radio Union (IARU) yang merupakan Organisasi Amatir Radio Dunia dengan motto One World One Language. Disamping sebagai pengingat untuk kita semua, bahwa ORARI adalah Organisasi milik kita semua dengan regulasi yang telah diatur pemerintah maupun Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, selayaknya kita patuh dan taat dalam berorganisasi sesuai ketentuan dan aturan yang telah disepakati.

Terimakasih kami ucapkan kepada semua anggota ORARI yang telah pesan dan merasa puas dengan pelayanan kami pada KAOS PEDULI ORARI yang telah beberapa kali produksi secara bertahap.

Special Thanks to YB6_DX Community, Om Yusuf Budhyanto SH – YB3DY, dan beberapa kawan lain yang telah juga mendukung serta ikut mempromosikan Kaos Peduli ORARI sehingga terjadi lonjakan pesanan dengan penuh kepuasan.

Karena kepuasan setelah menerima kiriman pesanan, mungkin masih ada yang berminat untuk pesan kembali, atau barangkali yang belum pesan dan tertarik kami masih melayani dengan varian WARNA berbeda yaitu MERAH, BIRU dan HITAM dengan tulisan di punggung berbeda dari produksi awal (lihat contoh gambar diatas).

Namun demikian kami juga masih melayani pesanan produk sesuai produksi awal (contoh gambar diatas), dengan varian 3 WARNA pilihan.

Tersedia dalam berbagai ukuran M – L – XL dan XXL. Pemesanan ukuran dilampirkan pada saat mengirimkan bukti bayar dengan melampirkan alamat penerima.

Spesifikasi bahan :
-Cotton combat 20s non Metz 3 pilihan warna
-Sablon plastisol 2pilihan warna; emas dan putih
–Sablon callsign rubber dilengan
-Packaging menarik dan rapi
-Label Dadung sesuai produsen

Harga :
Pendek gold =180rb
Pendek putih=150rb
Panjang gold =200rb
Panjang putih 180rb

Untuk Pemesanan Klik DISINI

Sebagian keuntungan dalam penjualan KAOS ini akan digunakan untuk membantu rekan-rekan dalam kepengurusan Ijin Amatir Radio yang membutuhkan dengan syarat dan ketentuan.