ORARI Lokal Barito Utara dan Lokal Manado Beraksi dan Berbagi

Orari Barito Utara telah banyak berperan untuk ikut andil dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Barito Utara, khususnya di bidang teknik komunikasi dan elektronik termasuk juga dalam bidang kebencanaan.

Di puncak musim penghujan ini, intensitas curah hujan di Indonesia sangat tinggi hingga menyebabkan beberapa wilayah terjadi bencana banjir, demikian terjadi di Barabai Kalimantan Selatan. Tak sedikit warga yang menjadi korban banjir, hingga mengakibatkan kehilangan harta benda dan sebagian terpaksa harus mengungsi.

Wujud peduli ORARI Lokal Barito Utara dan Masyarakat Muara Teweh 29 Januari 2021 ikut menyalurkan bantuan kepada korban banjir di daerah Barabai, Kalimantan Selatan.

Bantuan dari ORARI Lokal Barito Utara dan sumbangan masyarakat Muara Teweh untuk bencana banjir di Kalimantan Selatan semoga dapat meringankan dan bermanfaat.

Sementara pada tanggal 22 Januari 2021 yang lalu pengurus ORARI Lokal Kotamobagu didampingi Pengurus dari ORARI Daerah Sulawesi Utara melakukan pembagian sembako bagi anggota ORARI Lokal Manado dan berbagi kasih makanan siap saji bagi masyarakat kota Manado yg kena musibah bencana banjir dari ORARI Sulawesi Utara, CORE ORARI Lokal Manado dan Bartagana –Bohusami Amatir Radio Tanggap Bencana.(\tfb)

Sumber, Rita Kusnawati & James Mottoh on FB

Tinggalkan Balasan