Special Call 8C50SLK ORARI Lokal Solok

Ulang tahun Kota Solok Sumatra Barat yang ke 50 dimeriahkan dengan kegitan Special Call yang diadakan oleh ORARI Lokal Solok YH5AH.
Special Call dengan nama panggilan 8C50SLK ini sekaligus bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan kemampuan anggota ORARI di bidang komunikasi dan radio serta mempererat silaturahmi bagi anggota ORARI Lokal Solok khususnya dan seluruh anggota ORARI pada umumnya.

Special Call 8C50SLK akan memanggil seluruh anggota ORARI yang IAR dan KTA nya masih berlaku, dan Amatir radio seluruh dunia dengan beberapa ketentuan;

  1. Peserta wajib mentaati tata cara berkomunikasi yang baik dan benar dengan bahasa yang santun dan bersabar jika belum terdengar atau terpanggil oleh operator yang bertugas.
  2. Peserta menyebutkan CALLSIGN pada saat transmisi untuk check-in di setiap roll/sesi panggilan oleh operator yang bertugas, serta memberikan kesempatan kepada stasiun lain untuk memanggil.
  3. Peserta dilarang melakukan komunikasi melalui relay / repeater dengan media apapun dan hanya diperkenankan komunikasi secara langsung (point to point)
  4. Peserta tidak diperkenankan melakukan panggilan berulang-ulang sehingga mengganggu jalannya kegiatan.
  5. Peserta dapat mengunduh SPESIAL QSL Card, 7 hari setelah tanggal 20 Desember 2020 melalui website ORARI Lokal Solok.

Jadwal / pelaksanaan akan berlangsung selama 2 hari 16 dan 17 Desember 2020 melalui VHF dan HF dengan mode phone (2m / 40m / 80m).

Tinggalkan Balasan