Special Call 8A3IBU ORARI Lokal Malangraya

Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember, Tahun ini adalah Hari Ibu yang ke 92, ORARI Lokal Malang Raya, Jawa Timur akan mengadakan special call dengan Nama Panggilan 8A3IBU.

Special Call 8A3IBU akan memanggil seluruh Amatir Radio melalui Bands HF

Beberapa YL Station dari Malang Raya, ternyata luar biasa banget dalam giat Amatir Radio, terlihat jelas dalam kegiatan Special Call 8A3IBU, termasuk Amatir Radio muda Regita – YF3VI yang masih duduk di kelas 9, dan Melody – YD3IVO kelas 5 Sekolah Dasar.

YF3VI memang tak asing di kegiatan DX-ing dan beberapa Contest Internasional. Tepat di hari ibu 22 Desember 2020 ini mereka menjadi Net Control Operation dalam Special Event Station 8A3IBU yang memancar dari Malang Jawa Timur. demikian juga Melody – YD3IVO menyampaikan kesiapannya untuk menjadi Net Control Operation.

Yang menarik lagi adalah pendapat dari Bapak Ketua ORARI Lokal Malang Raya Soebandi Soegito – YB3VO, terkait kebiasaan dalam pemanggilan yang salah dan kurang tepat dalam mengikuti kegiatan Spesial Call dibeberapa event, simak selengkapnya pendapat beliau seperti dalam vidio channel Om Yusuf Budianto – YB3DY pada menit 07:00 berikut ini;

Youtube: YUSUF BUDHYANTO

Untuk yang telah berpartisipasi sertifikat atau piagam penghargaan Special Call 8A3IBU dapat di DOWNLOUD di web ORARI LOKAL MALANG RAYA

2 thoughts on “Special Call 8A3IBU ORARI Lokal Malangraya

    1. Sama-sama Om..
      Selamat dan Sukses…
      Salam untuk semua operator dan panitia… dan juga salam hormat buat Bapak Soegito – YB3VO

Tinggalkan Balasan