Spesial Event Station 8C2WFH Orari Lokal Kendal

Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) telah menimbulkan implikasi yang luas pada berbagai aspek kehidupan masyarakat di Indonesia. Bahkan pemerintah telah menetapkan sebagai bencana nasional nonalam dalam Keputusan Presiden RI Nomor 12 Tahun 2020.

Disamping dilatar belakangi 26 April sebagai Hari Kesiapsiagaan Bencana. Sebagai wujud partisipasi kita pada HKB tahun ini sekaligus berkontribusi dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

ORARI Lokal Kendal – YH2AY  turut berpartisipasi menyampaikan pesan dan anjuran pemerintah akibat bencana nasional nonalam dengan melaksanakan tugas dari ORARI Daerah Jawa Tengah dengan menyelenggarakan kegiatan Spesial Event Station 8C2WFH, melalui koordinator Kabid Organisasi dan Tekhnik YB2FHI.

Bekerja pada Frekuensi VHF 145.180 MHz Kegiatan ini di selenggarakan pada pagi hari dan malam, tepatnya Tanggal 24 April 2020 Pukul 00.00 UTC sampai dengan selesai dilanjut malam hari Pukul 13.00 UTC.

Antusias anggota Orari Lokal Kendal dalam partisipasi ini sangat luar biasa, disamping karena suara NCS nya yang lemah lembut dan menarik YL Station YD2BTP dan di dampingi YC2HCP dari Station masing-masing, juga karena kesadaran anggota Orari Lokal Kendal untuk turut serta mengkampanyekan agar tetap di rumah dan bekerja dari rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona.
Tercatat pada logsheet peserta ceck in dari Lokal dan sebagian dari luar lokal sebanyak 51 peserta. lebih banyak dibanding SES paginya.

Acara ditutup 14.00 UTC

STAY at HOME, Work From Home and Take Care…

2 thoughts on “Spesial Event Station 8C2WFH Orari Lokal Kendal

  1. Lanjutkan
    pengkaderisasi NCS pada 8C2WFH,
    Perlu ditindak lanjuti dg pelatihan NCS baik untuk event maupun bertindak pada net holder.

Tinggalkan Balasan