Dukom Orari Lokal Kendal dalam Pendaki Tanam 1001 Pohon di Gunung Ungaran

Kegiatan Dukom dalam 1001 tanam Pohon Gn. Ungaran sektor Promasan 25-26 Jan 2020.
Dalam melakukan kegiatan ini ORARI LOKAL KENDAL, Bersama lintas sektoral, telah sukses mengikuti kegiatan, seperti tahun-tahun sebelumnya.

 

Dari persiapan sebelumnya ORARI LOKAL KENDAL tahun ini bersama panitia menyepakati dukungan komunikasi ini sepenuhnya di berikan ke kepada Orlok Kendal.
Meski malam sebelum hari puncak sempat terjadi hujan deras dan badai yang cukup kencang tak menyurutkan semangat teman-teman CORE dan anggota ORARI Lokal Kendal.
Puji syukur acara berlangsung sesuai rencana dan berjalan lancar yang diikuti hampir dua ribu peserta.

Seusai acara Bupati Kendal, dr Mirna Annisa Turun dari Promasan menaiki sepeda motor Vespa, hingga di titik Nol Repeater Orari Lokal Kendal Dsn Gunungsari.

Dalam kunjungan singkatnya sempat melihat peralatan repeater yg digunakan sebagai stasiun pengendali komunikasi. Bupati di samping Kapolsek Limbangan menyampaikan terima kasih kepada semua teman2 ORARI dalam setiap peran dalam kegiatan orari khususnya giat dukom kebencanaan dan non kebencanaan.

Di sela-sela kunjungan beliau dari Pengurus ORARI menyerahkan IJIN AMATIR RADIO dan Tanda Anggota sebagai anggota ORARI dengan callsign YD2MA. Sebelumnya tgl 28 April 2019 tahun yang lalu, Bupati telah mengikuti ujian negara amatir radio di Pendopo Kab. Kendal.

Terimakasih juga disampaikan kepada Bupati untuk dukungan semangat teman-teman ORARI.

0 thoughts on “Dukom Orari Lokal Kendal dalam Pendaki Tanam 1001 Pohon di Gunung Ungaran

Tinggalkan Balasan