Pesan Pokok Ketua Umum ORARI dan Panitia Indonesia Award HUT RI Ke-78

Sekretariat ORARI PUSAT-

Ketua Umum ORARI, Donny Imam Priambodo – YB0DX resmi membuka Indonesia Award HUT RI Ke-78 tahun 2023 pada hari ini (12/08/2023) melalui frekuensi 7.100.00 MHz.

Indonesia Award HUT RI Ke-78 Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh ORARI Pusat tersebut seperti artikel sebelumnya, akan dilaksanaklan pada 12-20 Agustus 2023. Kegiatan ini dijabarkan dengan beberapa Special Event Station yang dilaksanakan oleh ORARI Daerah dan lokal dari zero – nine Call Area.

Pembukaan acara kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh segenap anggota diseluruh Indonesia tersebut berlangsung kidmat. Dalam sambutan pembukaan, Ketua Umum menyampaikan pesan-pesan kepada seluruh anggotanya, diantaranya mengajak segenap anggota dengan semangat nasionalisme yang tinggi untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal.

Menurut Donny Imam Priambodo hal-hal yang paling pokok sebagai anggota ORARI adalah selalu berkoridor sesuai aturan organisasi dan kode etik. Ketua Umum menyampaikan, “Sebagai anggota ORARI harus dapat memberi kebanggaan kepada bangsa kita, sehingga kita dapat ikut serta mengharumkan nama bangsa Indonesia”. “Oleh karena itu marilah kita menjadi generasi yang berguna bagi Nusa dan Bangsa”, imbuhnya.

Ketua Umum ORARI Donny Imam Priambodo-YB0DX membuka Indonesia Award HUT RI ke-78
Ketua Umum ORARI Donny Imam Priambodo-YB0DX membuka Indonesia Award HUT RI ke-78 – Foto By Don Mery, SH. – YB1DNR

Setelah membuka dan memberikan pengarahan, Ketua Umum ORARI, berkomunikasi dengan masing-masing Penanggung Jawab SES dari tiap-tiap Call Area.

Sementara itu Ketua Pelaksana H. R. Ginanjar Taufiq, S.IP., M.Si. – YB0GIN mengajak seluruh anggota ORARI agar melaksanakan kegiatan Indonesia Award HUT RI Ke-78 ini secara tertib dan menjunjung sportivitas.

Semoga saja harapan dari Ketua Pelaksana benar-benar dapat terwujud dengan menjunjung tinggi sportivitas. Sehingga tidak terjadi lagi hal-hal kecurangan seperti kegiatan sebelumnya yaitu ORARI Anniversary Award dalam rangka HUT ORARI yang sampai sekarang tidak ada kejelasan tindakan panitia atas adanya log bodong. Untuk itu marilah dengan semangat sportifitas kita meriahkan Indonesia Award 2023(/2TFB)

1 thought on “Pesan Pokok Ketua Umum ORARI dan Panitia Indonesia Award HUT RI Ke-78

Tinggalkan Balasan