ORARI Lokal Kabupaten Wonosobo Menempati Sekretariat Baru

Minggu 30 Januari 2022. ORARI Lokal Kabupaten Wonosobo kembali melakukan Pertemuan Rutin anggota setelah beberapa saat tertunda akibat masa pandemi covid-19. Ada yang istimewa dengan acara Pertemuan Rutin bagi anggota kali ini yaitu, dilakukan di Sekretariat ORARI Lokal Wonosobo yang baru.

Sebelumnya ORARI Lokal Wonosobo belum mempunyai kantor/sekretariat, sehingga untuk alamat surat menyurat selalu ditujukan dengan alamat ketua lokal. Berkat usaha dan kerjasama yang baik dengan pemerintah Kabupaten Wonosobo, akhirnya dipinjam guna untuk menempati salah satu ruang di Rumah Dinas Pertanian Kabupaten Wonosobo. Ruang tersebut juga berada satu komplek dengan Sanggar Pramuka Kwarcab Wonosobo dengan alamat Jl. Kyai Hasyim Asyari ( Jl Argopeni No.5 ) Wonosobo.

kantor Sekretariat ORARI Lokal Wonosobo

Dalam pertemuan perdana menempati Sekretariat baru tersebut diantaranya membahas tentang masa laku keanggotaan perlu diperhatikan oleh setiap anggota. Bagi anggota yang masa lakunya akan habis dapat melakukan perpanjangan melalui website SDPPI reminder 2 bulan sebelumnya. Sementara untuk pembayaran IURAN keanggotaan ORARI prosesnya menunggu aplikasi yang saat ini dipersiapkan oleh ORARI Pusat.

ORARI Lokal Kabupaten Wonosobo Menempati Sekretariat Baru

Ketua ORARI Lokal Wonosobo Setyawan Puji Widiyanto. S.Pd -YB2SPP juga mengajak seluruh anggotanya untuk meningkatkan kegiatan amatir radionya merambah melalui High Frekuensi. Melalui keteranganya saat ini contoh beberapa anggota sudah mulai tertarik dengan komunikasi melalui band HF untuk komunikasi DX dan mengikuti kegiatan kontes. Menutup akhir sambutan Ketua ORARI Lokal Wonosobo mengingatkan kepada seluruh anggota untuk bersikap progressif sesuai Kode Etik Amatir Radio.

Diakhir pertemuan juga dilakukan rapat koordinasi dan sosialisai hasil MUNAS XI, dengan melihat perkembangan situasi saat ini ORARI Lokal Kabupaten Wonosobo mendukung dan menerima kepengurusan ORARI Pusat yang dikukuhkan oleh Kementerian Kominfo dan terdaftar di Kemenkumham.

Sekretariat ORARI Lokal Wonosobo

Kegiatan berjalan penuh keakraban dan tidak lepas dari penerapan protokol kesehatan. Usai acara dilakukan foto bersama didepan kantor Sekretariat ORARI Lokal Wonosobo yang baru.

ORARI Lokal Kabupaten Wonosobo

Sumber: https://oraridaerahjateng.or.id/blog/2022/02/02/orari-lokal-kabupaten-wonosobo-menempati-sekretariat-baru/

Tinggalkan Balasan