Special Call HUT ORARI 53 dan ORARI Lokal Bogor

Special Call HUT ORARI 53 dan ORARI Lokal Bogor

Hari Ulang Tahun ORARI sebentar lagi, berbagai kegiatan dilaksanakan oleh ORARI Pusat, Daerah, Lokal dan bahkan Anggota ORARI itu sendiri. Beberapa kegiatan tersebut adalah dalam rangka memeriahkan HUT ORARI yang Ke-53 yang jatuh pada tanggal 09 Juli 2021. Untuk memeriahkan HUT ORARI Ke 53 tahun, ORARI Lokal Bogor – YH1AT juga akan ikut memeriahkan dengan kegiatan Special Call.

Kegiatan Special Call ORARI Lokal Bogor – YH1AT yang akan dilaksanakan tepat dihari Ulang Tahun ORARI dimaksudkan untuk mendorong dan memotivasi anggota Amatir Radio melakukan komunikasi yang baik dan sesuai aturan. Disamping itu sebagai ajang untuk mempererat persaudaraan sesama Amatir Radio sesuai tema HUT ORARI Bersatu, Berkarya dan Berbakti.

Special Call HUT ORARI Ke 53 tahun dan ORARI Lokal Bogor YH1AT akan memancar melalui 2, 40 dan 80 meter band. Masing-masing band dengan mode phone, untuk 2 meter band melalui frekuensi 145.660 MHz dimulai pukul 02:00-14:00 UTC. Untuk frekuensi dan jam di band HF dapat dilihat pada penampil pdf dibawah ini.

Bagi semua peserta yang terlogsheet dalam pemanggilan disediakan sertifikat yang dapat diunduh melalui https://www.qrz.com/db/yh1at

DIREVISI KLIK DISINI

DOWNLOAD JUKLAK
DOWNLOAD SERTIFIKAT

Kontributor: Wakil Ketua ORARI Lokal Bogor Liesda Riyani – YB1JYL
Anda dapat juga berkontribusi melalui link KONTRIBUSI

3 thoughts on “Special Call HUT ORARI 53 dan ORARI Lokal Bogor

Tinggalkan Balasan