Kunjungan Sosial Orlok Kota Jayapura Jelang HUT ORARI

SENTANI JAYAPURA 4/7/2021 . Dalam rangka memperingati HUT ORARI Ke-53, ORARI Lokal Kota Jayapura mengadakan Kunjungan Sosial ke Panti Jompo. Kunjungan Sosial Orlok Kota Jayapura jelang HUT ORARI diikuti beberapa anggota untuk dilakukan penyerahan bantuan berupa kebutuhan pokok para lansia.

GAYATI, SE – YB9YDQ menyampaikan ucapan terimakasih bagi anggota yg telah menyisihkan rejekinya untuk kunjungan sosial

Kegiatan Sosial yang dilaksanakan oleh ORARI Lokal Kota Jayapura merupakan wujud nyata dari tema HUT ORARI ke-53 yaitu Bersatu, Berkarya dan Berbakti. Mengingat situasi dalam pandemi virus covid-19 semua kegiatan dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

penyerahan bantuan berupa kebutuhan pokok para lansia

GAYATI, SE – YB9YDQ menyampaikan ucapan terimakasih bagi anggota yg telah menyisihkan rejekinya untuk kunjungan ini. “Atas nama pengurus mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, Semoga yang kita lakukan membawa berkah dan bermanfaat, untuk kita semua, Aamiin”.

Kunjungan Sosial ke Panti Jompo Sentani

Menjelang HUT ORARI ke-53, Orlok Kota Jayapura banyak mengadakan kegiatan, diantaranya kegiatan Lomba Membuat Antena VHF (2 Meter Band) bagi anggota tingkat Siaga. Selanjutnya juga akan dilakukan penyerahan piagam bagi Anggota yang mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap organisasi.
Kegiatan lainnya yang masuk dalam agenda yang lain yaitu sosialisasi dan tasyakuran dengan tetap menerapkan prokes ketat.

Kunjungan Sosial ke Panti Jompo Sentani Jayapura

Pada 10 Juli 2021 juga akan dilaksanakan UNAR Non Reguler di Kota Jayapura untuk mendapatkan Izin Amatir Radio bagi anggota baru.
Bersatu, Berkarya dan Berbakti. Terus bergerak memberi manfaat.(\2TFB)

Sumber/Foto: GAYATI, SE – YB9YDQ
Editor: YC2TFB.NET

1 thought on “Kunjungan Sosial Orlok Kota Jayapura Jelang HUT ORARI

Tinggalkan Balasan